Animator Indonesia Ini Ikut Garap Avengers: Age of Ultron!

Ah, coba kalau dia ikut garap animasi superhero Indonesia yang dulu itu.... :p

Animator Indonesia Ini Ikut Garap Avengers: Age of Ultron!

Animator Indonesia Ini Ikut Garap Avengers: Age of Ultron! Rini Sugianto[/caption]

Tidak bisa dipungkiri, kalau animasi dalam trailer The Avengers: Age of Ultron sangatlah memukau. [Baca: Trailer Terbaru Avengers: Age of Ultron, Iron Man dan Hulk Berantem!] Tapi, tahukah kamu kalau ternyata dalam penggarapan animasi film The Avengers: Age of Ultron ini terdapat campur tangan animator Indonesia?

Yep, Rini Sugianto, animator Indonesia yang dulunya pernah ikut terlibat dalam penggarapan film Hollywood seperti: The Adventure of Tintin: Secret of the Unicorn, The Hobbit 1 dan 2, Hunger Game: Cactching Fire, Iron Man 3, Teenage Mutant Ninja Turtles, dan juga The Avengers, kini sibuk terlibat dalam penggarapan The Avengers: Age of Ultron.

Setelah sukses dengan film pertama Avengers, Rini mengaku merasa tertantang untuk membuat animasi dalam The Avengers: Age of Ultron. Dia bahkan menambahkan bahwa respon positif dari penikmat film setelah perilisan trailer menambahkan pressure tersendiri baginya untuk menyajikan animasi terbaik dalam film ini.

Dibintangi oleh Robert Downey Jr. (Iron Man), Chris Evans (Captain America), Mark Ruffalo (Hulk), Chris Hemsworth (Thor), Scarlett Johansson (Black Widow), Jeremy Renner (Hawkeye) serta Elizabeth Olsen (Scarlet Witch), Aaron Taylor-Johnson (Quicksilver), dan James Spader sebagai Ultron, The Avengers: Age of Ultron akan ditayangkan pada 1 Mei 2015 mendatang.

Baca Juga: The Avengers: Age of Ultron Trailer #2: 7 Hal Yang Perlu Kita Bahas

 

Sumber: VOA

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU