Baru Satu Minggu Kampanye, Elventales: A Path Foreseen Berhasil Tembus Steam Greenlight!

duniaku-elventales-8

Kabar gembira kembali datang dari game buatan developer Indonesia yang berkampanye di Steam Greenlight. Setelah sebelumnya Nusakana buatan studio Namaapa [baca: Nusakana, Satu Lagi RPG Indonesia yang Berhasil Tembus Persaingan Steam Greenlight!], kali ini giliran Elven Games yang berhasil membawa Elventales: A Path Foreseen menembus persaingan Steam Greenlight alias berhasil mendapatkan status Greenlit dari Steam!

elventales-1

Ya, cukup waktu satu minggu saja di Steam Greenlight bagi studio game asal Surabaya ini untuk membawa Elventales: A Path Foreseen mendapatkan status Greenlit [baca: Elven Games Luncurkan Kampanye Elventales: A Path Foreseen di Kickstarter dan Steam Greenlight!]. Dengan status Greenlit ini, tentunya diharapkan bisa mendukung kampanye game ini di Kickstarter yang saat ini masih berlangsung, sehingga target rilis kuartal ketiga 2016 bisa terpenuhi. Dengan status ini pula, tentu nantinya saat dirilis nanti kita bisa mendapatkan game ini melalui Steam!

Elventales: A Path Foreseen

Bagi yang belum tahu, Elventales: A Path Foreseen adalah sebuah game RPG yang dipadu dengan sistem pertarungan dinamis dan kisah yang penuh konflik yang rumit. Kamu akan memerankan August, seorang elf muda yang selalu bermimpi untuk bisa masuk dalam tentara kerajaan. August akan menjalani petulangan menjelajahi seluruh negeri untuk mencari jati diri yang sebenarnya. Sistem pertarungan game ini tampak mengadopsi mekanisme hack and slash, yang ditampilkan dalam gaya grafis pixel art.

Baru Satu Minggu Kampanye, Elventales: A Path Foreseen Berhasil Tembus Steam Greenlight!

RPG hack and slash buatan studio Surabaya. Selamat untuk Elven Games!

Abaikan

Banyak mekanisme gameplay menarik yang dijanjikan Elven Games dalam game ini. Misalnya ada mekanisme Invisibility, dimana August bisa tak terlihat sehingga memungkinkanmu untuk melakukan berbagai aktivitas seperti mencuri, atau membunuh musuh secara diam-diam layaknya seorang assassin. Atau ada juga mekanis Combo, dimana jika kamu bisa menekan tombol dengan timing dan urutan yang tepat, maka August bisa melancarkan sebuah serangan Combo yang kuat.

Elventales: A Path Foreseen

Sampai artikel ini ditulis, Elventales: A Path Foreseen masih berjuang untuk mendapatkan target pendanaan mereka di Kickstarter, dimana dengan masih 27 hari tersisa, mereka sudah mendapatkan US $2.905 dari total US $30.000 yang ditargetkan. Bagi kamu yang ingin memberikan dukungan kepada Elventales: A Path Foreseen di Kickstarter, kamu bisa mengunjungi halaman Kickstarter mereka di sini.

duniaku-elventales-10

Selamat untuk Elven Games, dan semoga sukses juga untuk kampanye Kickstarter-nya!