Kembaran Oppo Find 7, OnePlus One Dijual di Indonesia! Xiaomi Mi4 dan Asus Zenfone Terancam!

OnePlus-One-4

Saat ini OnePlus One memang tidak lagi menarik jika harganya dibandingkan dengan flagship sekelasnya, Galaxy S5 [baca: OnePlus One Adalah Snapdragon 801 yang Harganya Hanya Separuh Dari Galaxy S5]. Namun ketika akhirnya dijual di Indonesia, dengan harga terjangkau Rp. 4.499.000 saja, maka semuanya kembali berpaling padanya. Setelah pertama kali dikenalkan akhir April 2014 lalu, dan mulai dijual Juni 2014, penggemar Android di Indonesia hanya bisa memesannya melalui laman resminya. Tentu saja juga perlu berurusan dengan biaya masuk dan pengiriman, yang membuat smartphone Tiongkok murah dengan banderol hanya $299 dan $349 (sekitar Rp. Rp. 3.7 jutaan dan Rp. 4.3 jutaan) tersebut membengkak sampai Rp. 6 jutaan!

OnePlus-One-3

Dan kini mulai hari ini, kalian tidak perlu bingung mendapatkan Android yang dijuluki “The Flagship Killer” ini, karena produsen smartphone yang bermarkas di Shenzhen, Guangdong, Tiongkok tersebut bekerjasama dengan retailer Online Lazada, membawa masuk ke Indonesia. Pre-order dibuka mulai jam 11 siang nanti, dan barang mulai dikirimkan pada 10 Februari 2015 mendatang. Sayangnya, tidak ada opsi bayar di tempat alias cash-on-delivery untuk produk yang satu ini, seperti beberapa smartphone lainnya yang ditawarkan pemesanan awalnya eksklusif melalui Lazada, Motorola Moto E misalnya, atau Xiaomi Redmi Note dan Redmi 1s yang didistribusikan oleh Trikomsel, memberikan opsi bayar di tempat atau COD.

OnePlus-One-18

Kedatangan OnePlus One di Indonesia ini juga sudah dikonfirmasi beberapa hari lalu melalui blog resmi OnePlus yang menyatakan kerjasama dengan pihak Lazada Indonesia. Secara eksklusif, pemesanan OnePlus One dibanderol dengan harga Rp 4.499.000 untuk varian 64 GB, yang memiliki warna casing Sandstone Black. Sedangkan varian Silk White yang internal storage-nya 16 GB, tidak ditawarkan di sini (mengingat tidak ada slot micro SD di dalamnya, wajar konsumen berpikir logis dan memilih yang internal-nya besar).

OnePlus-One-3

Metode penjualan yang dilakukan adalah pre-order tanpa invitation, akan dibuka mulai hari ini pada pukul 11.00 WIB. Namun bagi kalian yang sudah memiliki akun pribadi di laman resmi OnePlus seperti penulis, bakal mendapatkan penawaran diskon tambahan Rp. 240.000, sehingga harganya menjadi hanya  Rp. 4.259.000 saja!

Lanjut ke halaman 2 untuk detail spesifikasinya…

1
2
3
4
5

SHARE
Previous articleGregetnya 48 Jam Membuat Game dalam GGJ 2015 Jogjakarta
Next articleAnimator Indonesia Ini Ikut Garap Avengers: Age of Ultron!
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.