The Witcher 3 Wild Hunt Puaskan Dengan 100 Jam Permainan dan Dunia Seluas Skyrim

The-Witcher-3-Wild-Hunt-21

Setelah mengalami beberapa kali penundaan [terakhir diumumkan rilis Februari, baca: Begini Cara Mencari Jejak Penyihir Cantik dalam Trailer The Witcher 3 Wild Hunt] akhirnya CD Projekt RED memastikan merilis Action RPG epic mereka, The Witcher 3 Wild Hunt tahun ini juga, tepatnya pada 19 Mei 2015 untuk PC Windows, PS4 dan juga XOne.

The-Witcher-3-Wild-Hunt-1

Sebagai salah satu game yang paling dinantikan tahun ini, kami yakin kalian selalu menunggu kabar terbaru dari aksi terakhir penyihir kharismatik Geralt of Rivia ini. Terakhir, developer menggelar sesi preview hands-on yang melibatkan banyak media game dunia. Impresi awal game ini pun kembali bertebaran, termasuk banyak screenshot yang bisa kalian nikmati di sepanjang artikel ini, termasuk satu video baru sepanjang 14 menit yang dirilis CD Projekt RED kemarin, dan bisa kalian streamingkan di bawah ini.

The Witcher: Wild Hunt || January 2015 Gameplay Video

The Witcher 3 Wild Hunt Puaskan Dengan 100 Jam Permainan dan Dunia Seluas Skyrim

Dunia yang lebih luas dari Skyrim? Sayangnya, tidak ada sapu terbang ala penyihir cerita dongeng di sini!

Abaikan

Ada banyak poin yang bisa kami ambil dari demo tersebut:

The-Witcher-3-Wild-Hunt-7

Memang settingnya 30 kali lebih besar dibandingkan sebelumnya [baca: The Witcher 3: Wild Hunt, Gunakan Dunia Open World yang Lebih Besar Dari Skyrim], namun demo ini lebih banyak mengenalkan cerita melalui tutorial, dan karakter juga banyak mengenal desa yang menjadi setting pertamanya, White Orchard, dimana Geralt mendapatkan misi untuk menghalau griffin — yang sayangnya hanya berbentuk cut-scene, bukan pertarungan langsung.

The-Witcher-3-Wild-Hunt-2

Demo ini juga memberikan sedikit kilas balik melalui sebuah mimpi, ketika Geralt muda sedang mandi di Kaer Morhen, tempat dimana para penyihir dilatih, sekaligus juga dalam pengawasan Yennefer, kekasih Geralt yang menghilang diculik Wild Hunt [baca: Begini Cara Mencari Jejak Penyihir Cantik dalam Trailer The Witcher 3: Wild Hunt], dan dalam game ini merupakan satu intrik tersendiri karena karakter kita berambisi untuk menemukannya.

The-Witcher-3-Wild-Hunt-5

Lanjut ke halaman 2….

1
2
3
4

SHARE
Previous articleCantiknya Silence The Whispered World 2 Juga Dinikmati PlayStation 4
Next articleOfficial Teaser Trailer Fantastic Four: Interstellar Banget!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.