Cast All-Female Ghostbusters Diumumkan!

Ghostbusters

Kenal Ghostbusters? Tak peduli kamu lahir di era kapan, tim pembasmi hantu yang satu ini memang melegenda. Sejauh ini mereka punya komik, berbagai seri kartun, video game, hingga film. Meski begitu, film layar lebar terakhir yang dirilis franchise ini dibuat tahun 1989 lampau. Sejak saat itu, proses pembuatan Ghostbusters 3 hanya berlarut-larut tidak jelas karena berbagai masalah hingga Harold Ramis – pemeran Egon Spengler – meninggal dunia duluan.

Sekarang, akhirnya proses produksi film ketiga Ghostbusters ini mulai berjalan. Sebelumnya sudah terdengar kabar kalau para pembuat film ingin menyajikan twist di mana setiap pembasmi hantu yang ditampilkan adalah perempuan. Sutrada film, Paul Feig, membuktikan kebenaran kabar itu dengan meluncurkan tweet yang menyajikan para pemerannya!

4356240-gb

Untuk kamu yang kurang tahu, searah jarum jam dari kiri atas, aktris-aktris ini adalah: Kristen Wiig, Melissa McCarthy, Leslie Jones, dan Kate McKinnon. Tampaknya sutradara sengaja mencari aktris yang jago dalam komedi, karena keempatnya pernah terlibat dalam tayangan lawak populer Saturday Night Live. Kristen Wiig dan Melissa McCarthy juga pernah tampil bersama dalam drama-komedi populer, Bridesmaid.

Sebenarnya keempat aktris ini masih berada dalam proses negosiasi, jadi kemungkinan masih ada perubahan yang dapat terjadi. Tapi, mengingat sutradara film sendiri sudah merilis tweet seperti ini, bisa dipastikan kalau dia sudah memiliki visi yang fix terhadap karakter-karakter pemeran filmnya.

Bagaimana pendapatmu tentang kabar ini? Apa kamu merasa Ghostbusters full cewek ini akan menjadi tontonan yang menarik? Atau jangan-jangan kamu justru mulai merasa ragu dengan arah yang dituju oleh film ini?


SHARE
Previous articleMs. Marvel Muslim Ikut Sensor Iklan Berbau Islamophobia
Next articleAturan Baru, Orang Tua Didenda Jika Anak Main Handphone Kelamaan!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.