Ekspansi Pertama Guild Wars 2, Heart of Thorns Menawarkan Lebih Banyak Tantangan

Guild-Wars-2-Heart-of-1

Selama Penny Arcade Expo South yang berlangsung akhir pekan lalu, ArenaNet dan NCsoft mengumumkan ekspansi pertama untuk game MMORPG mereka, Guild Wars 2, yaitu Heart of Thorns. Mulai pertengahan tahun lalu memang sudah sudah banyak rumor yang berhembus, jika developer tersebut sudah siap merilis ekspansi penuh game online populer ini. Apalagi setelah awal Januari lalu pasca merilis bagian akhir update Season 2 Living World, juga ditampilkan teaser yang memberi petunjuk akan update yang mereka siapkan selama PAX South.

Guild-Wars-2-Heart-of-2

Guild Wars 2: Heart of Thorns bakal mengirim pemain lebih dalam Maguuma Jungle, dimana antagonis utama game ini, elder dragon Mordremoth, bersembunyi di sana. Meskipun ArenaNet baru akan memberikan demo playable-nya selama PAX East Maret 2015 nanti, setidaknya selama event akhir pekan kemarin sudah diperlihatkan trailer yang menyorot beberapa fitur baru yang bakal kalian temukan nantinya. Mulai class baru, senjata, area dan musuh, sekaligus juga karakter bisa menggunakan perlengkapan semacam glider untuk melayang, dan menjadi media transportasi baru.

Guild-Wars-2-Heart-of-3

Dalam Heart of Thorns tidak ada perlengkapan baru yang membuat perlengkapan lama menjadi kadaluarsa, atau juga level cap yang lebih tinggi. Namun developer lebih terfokus pada konten baru yang lebih menantang. Mereka juga menerapkan level progression baru untuk karakter yang sudah mencapai level 80, yang disebut sebagai “Mastery.” Terfokus pada membuka skill dan ability baru, yang diperlukan pemain untuk selamat di kedalaman hutan yang menjadi fokus area ekspansi ini. Setiap profesi dalam game juga mendapatkan speliasasi baru, termasuk juga guild yang mendapatkan progression baru.o

Guild-Wars-2-Heart-of-4

Lebih lanjut, challenge dan story piece yang kalian selesaikan selama memainkan Heart of Thorns memberi karakter poin Mastery, yang bisa digunakan untuk membeli ability, yang bisa digunakan untuk setiap karakter yang kalian miliki. Skill Mastery tersebut antara lain termasuk opsi melayang seperti diperlihatkan menjelang akhir trailer, sekaligus yang lebih berupa kemampuan yang tak terlihat, seperti mempelajari bahasa dan lore dari peradaban kuno Maguuma Jungle. Sistem Mastery ini juga mempengaruhi sistem crafting, dan kalian kini bisa membuat senjata legendary dengan lebih mudah.

Guild Wars 2: Heart of Thorns – Expansion Announcement Trailer

Ekspansi Pertama Guild Wars 2, Heart of Thorns Menawarkan Lebih Banyak Tantangan

Progression, Profession dan Specialization baru... inilah konten update terbesar yang diberikan ArenaNet!

Abaikan

Lanjut ke halaman 2…

1
2

SHARE
Previous articleAturan Baru, Orang Tua Didenda Jika Anak Main Handphone Kelamaan!
Next articleHarvest Moon: The Lost Valley Dapatkan DLC Gratis Pertama!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.