Hsssss…. Reptile Siap Meracuni Mortal Kombat X!

Reptile Mortal Kombat X (7)

WARNING: BLOOD & GORE

Satu lagi kombatan diumumkan oleh Netherrealm Studio. Salah satu kombatan klasik, Reptile, akan beraksi kembali di Mortal Kombat X!

Reptile Mortal Kombat X (2)

Reptile merupakan kombatan dari ras Saurian dari Zaterra. Semenjak dunianya hancur, ia mengabdi pada Outworld. Berkat kemampuan menghilangnya, ia menjadi mata-mata untuk menghabisi pengkhianat ataupun membunuh musuh-musuh Outworld. Namun ia akan melakukan segalanya jika bisa mengembalikan dunia asalnya.

Hingga saat ini belum diketahui varian dari Reptile, namun jurus khas Reptile terlihat hadir kembali, misalnya semburan beracun, jurus menghilang, ludah beracun, hingga tangkapan lidah.

Hsssss…. Reptile Siap Meracuni Mortal Kombat X!

Semburan asam siap menghabisi para kombatan di Mortal Kombat X!

Abaikan

X-Ray move nya pun brutal, dengan menangkap kepala lawan, ia mematahkan dagu, lalu dengan memegang erat kepala lawan, ia mencolok mata lawan dengan jempolnya -mengingatkan saya akan kematian Oberyn Martell di Game of Thrones-, dan masih memporak-porandakan kepala lawan, ia menginjak kepala lawan hingga remuk.

Reptile Mortal Kombat X (3)

sek sek, tak benerin lehermu dulu…

Reptile Mortal Kombat X (4)

Then I smashed her head in… like this!

Reptile Mortal Kombat X (5)

eh sorry, saya gak lihat kepalamu di situ…

Sedangkan Fatality dari Reptile kembali menampilkan khas nya. Ia menyemburkan ludah beracun ke wajah lawan. Sementara kepala lawan terkikis asam, ia mencengkeram kepala lawan. Adegan Fatality memang terpotong di sini, namun sepertinya bisa diduga nasib lawan tidak terlalu jauh dari nasib Oberyn Martell di Game of Thrones.

 Reptile Mortal Kombat X (8)

semprotannya kuat, semburannya kencang….

Reptile Mortal Kombat X (6)

Ketika muka memerah, tapi bukan karena malu-malu…

Sumber gambar: IGN


SHARE
Previous articleHarvest Moon: The Lost Valley Dapatkan DLC Gratis Pertama!
Next article5 Hal yang Harus Kamu Tahu tentang Dragon’s Dogma Online!
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.