Jangan Ngaku Jago CrossFire Sebelum Kuasai Kota Terlarang Dengan Level Hard!

CrossFire-2

Kalian yang mengaku sebagai prajurit terhebat CrossFire, bersiaplah kembali angkat senjata. Karena Tim Cross Fire Indonesia bakal melakukan update Kota Terlarang – Hard Level dan Juga Clan System di dalam game, yang pastinya membuat permainan lebih seru. Update tersebut bakal mulai diimplementasikan ke dalam CrossFire Indonesia mulai 2 Februari 2015, yang tinggal menghitung hari saja.

Kota Terlarang
Kota Terlarang

Kota Terlarang (atau di luar disebut sebagai Devastated City) yang terbuka sejak Oktober lalu merupakan map Zombie Mode. Namun dalam event yang digelar mulai Senin depan ini, Tim Cross Fire Indonesia implementasikan Hard Level-nya. Pasti kebayang tantangan yang bakal kalian temui selama memainkannya.

Selain map, Tim Cross Fire Indonesia juga memberikan update item. Mulai dari Item AI Farming Ticket Terbaru, Item GP Terbaru, Item Koin Terbaru, Senjata Kapsul Terbaru, hingga Item AI Kota Terlarang Level Hard, yang bisa kalian lihat preview-nya di bawah.

CrossFire GIF

CrossFire-3

Untuk keterangan lebih lanjut, kalian bisa langsung mendiskusikannya dengan komunitasnya di sini.

CrossFire-4

Kemudian juga mengiringi update di atas, kalian bisa mengikuti event lainnya, dengan beragam hadiah menarik, yaitu melalui event Revenge Kota Terlarang. Untuk dapat mengikuti event ini, kalian cukup bermain Zombie Land di map Kota Terlarang pada tingkat Hard Level. Bukan sekadar main dan menang saja, namun kalian perlu memenangkannya sebanyak 3 kali agar bisa mendapatkan reward 5 Buah Kapsul Magma 2 Set. Bukan hanya itu saja, jika kalian berhasil membunuh Boss di map tersebut, dan juga pada tingkat Hard Level, maka reward-nya adalah 5 buah AI Farming Ticket.

CrossFire-5

Ada syarat dan ketentuan lainnya, sebagai berikut:

  • Periode event ini akan berlangsung pada tanggal, 02 – 08 Feb 2015.
  • Hadiah tidak berlaku kelipatan.
  • 1 ID hanya dapat memenangkan 1x.

Untuk keterangan lebih lanjut, kalian bisa langsung masuk ke situs resminya melalui tautan berikut ini atau mendiskusikannya dengan komunitasnya di sini.

Cross Fire adalah sebuah Game Online First Person Shooter (FPS) yang memiliki grafis 3D yang detil dan sound effect yang realistic. Game yang beralamat di http://crossfire.lytogame.com ini memiliki fitur-fitur yang diinginkan oleh pemain FPS. Mulai dari banyaknya pilihan mode permainan, sampai banyaknya pilihan senjata yang dapat digunakan. Selain itu, game ini juga disesuaikan untuk dapat dimainkan bagi gamer pemula maupun yang master.


SHARE
Previous articleBegini Jadinya Kalau Tokoh Anime Membaur dengan Kenyataan!
Next articleDaniel Bruhl Akan Berperan Sebagai Villain Ini Dalam Captain America: Civil War!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.