Activision Rilis Havoc DLC Advanced Warfare, Sekaligus Bongkar Rahasia Dibalik Killcam!

Call-of-Duty-Advanced-7

Tidak lama setelah Call of Duty Advanced Warfare dirilis awal November 2014 lalu untuk PC Windows, PlayStation 3, PlayStation 4, Xbox 360, dan Xbox One, Activision mengkonfirmasikan Season Pass-nya, beserta kepastian empat DLC pack yang disiapkan developer Sledgehammer Games dan High Moon Studios.

Baca: Call of Duty Advanced Warfare Perlihatkan Bagaimana Jadinya Jika Ninja Menjadi Zombie

Season Pass memberi akses bonus DLC berupa senjata, dan peta multiplayer Atlas Gorge pada hari pertama perilisan DLC, semuanya bisa didapatkan dengan harga US $49.99, atau $10 lebih murah dibandingkan jika kalian membelinya secara terpisah.

Keempat pack tersebut adalah sebagai berikut:

  • Pack 1 – Havoc
  • Pack 2 – Ascendance
  • Pack 3 – Supremacy
  • Pack 4 – Reckoning

Call-of-Duty-Advanced-2

DLC pertamanya, Havoc DLC resmi dirilis hari ini, 27 Januari 2015. Masih tetap dirilis pertama kali untuk Xbox LIVE, kesepakatan dengan Micrsosoft (X360 dan XOne menikmatinya pertama kali), dengan harga US $15, atau sekitar Rp. 188 ribuan. Sedangkan untuk platform lainnya masih belum dipastikan kapan tanggal kehadirannya. Hanya disebutkan Februari saja untuk PlayStation Network dan Steam.

Call-of-Duty-Advanced-5

Juga bakal dimasukkan ke dalam Havoc DLC tersebut adalah campaign baru yang melibatkan Exo Zombies [baca: Zombie Kembali Dalam Call of Duty: Advanced Warfare], dan oleh Activision disebut sebagai pengalaman koperatip baru yang benar-benar unik di tengah Call of Duty Advanced Warfare, dimana kalian akan bertarung melawan zombie jenis baru Exo Zombies (ya, zombie yang mengenakan kostum exoskeleton, seperti halnya para prajurit dalam game ini). Dalam Havoc kalian juga mendapatkan empat peta multiplayer, AE4 assault rifle serta varian custom Widowmaker.

Call-of-Duty-Advanced-4

Seperti kebiasaan Activision sebelumnya, mereka membuat trailer live-action, dan yang satu ini lumayan kocak, untuk mempromosikan Havoc DLC. Trailer yang dibuat Activision bersama perusahaan iklan 72andSunny tersebut dibintangi komedian Rob Huebel, yang memerankan Randall Higgins: KillCameraman. KillCameraman, KillCam? Yup, ahirnya kita tahu siapa figur rekaan yang bertugas merekam momen kematian memalukan karakter kalian selama multiplayer.

Activision Rilis Havoc DLC Advanced Warfare, Sekaligus Bongkar Rahasia Dibalik Killcam!

Detail DLC Havoc, dan yang yang menarik, kita akhirnya tahu siapa yang pegang kamera Killcam!

Abaikan

KillCam (lihat video di atas) bakal menampilkan kematian karakter kalian dari perspektif si pembunuh dalam . Kalian melhatnya dalam sudut pandang first atau third person, atau mana sudut padang yang terakhir dilihat oleh si pembunuh, yang default-nya adalah first person. KillCam berguna mengidentifikasi bagaimana seorang player terbunuh, bisa untuk mengetahui ada hacker, atau untuk mengetahui dimana sebenarnya posisi musuh ngendon saat membunuh karakter kalian. KillCamm eksis di hampir semua game Call of Duty, kecuali Call of Duty 3, tepatnya versi Wii, yang memang tidak memiliki mode multiplayer.

Lanjut ke halaman 2…

1
2

SHARE
Previous articleIntip Serunya Membuat Game Selama 48 jam di GGJ 2015 Malang!
Next articleRumor: Sony Siapkan PS4 Slim. Semoga Saja Harganya Juga Ikutan “Slim”
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.