Giliran Karakter Guin dan Nagi di Xenoblade Chronicles X!

Monolith dan Nintendo ternyata mulai buka-bukaan dengan segala konten Xenoblade Chronicles X. Setelah sebelumnya karakter-karakter anggota militer Blade, antara lain Irina, Elma, dan Van Damme, kali ini dua karakter baru kembali diperkenalkan. Mereka adalah Guin dan Nagi. Siapakah mereka.

[baca: Perkenalkan Van Damme dan Irina dari Xenoblade Chronicles X! & Xenoblade Chronicles X Perkenalkan Tiga Karakternya!]

xenobladex_guin

xenobladex_karakter

Guin juga masih merupakan anggota organisasi militer BLADE. Saat masih di bumi, ia bekerja di bawah pimpinan Elma dan Irina sebagai bagian dari pasukan pemerintah yang bernama Doll Squad. Guin sangat mengagumi Irina dan ia menyimpan rasa dengan wanita tersebut. Bagi kalian yang tertarik mengenai faksi dalam BLADE, bisa membaca di artikel saya sebelumnya.

[baca: Delapan Faksi Bisa Dipilih di Xenoblade Chronicles X!]

xenobladex_nagi xenobladex_nagi2

Selanjutnya adalah Nagi. Ia merupakan mantan kapten White Whale, sebuah pesawat imigran interstellar. Saat ini ia bekerja sebagai pemimpin militer dari pemerintahan NLA (New Los Angeles). Demi menjamin keberlangsungan hidup manusia di Planet Mira, ia rela bekerja sampai mati mengurusi berbagai permasalahan pemerintahan.

[baca: Bukan Xenogears, Namun Xenoblade Chronicles X Ini Akan Menjadi Seri Xeno Terluas!]

Seri Xenoblade Chronicles X akan rilis di Jepang pada akhir bulan April tahun ini. Game yang ekslusif hadir untuk konsol Nintendo Wii U ini juga akan hadir berbahasa Inggris di tahun yang sama tetapi belum ada kabar mengenai kepastian waktunya.


SHARE
Previous articleSebut Selfie Haram, Felix Shiaw Malah Buat Tren Baru #Selfie4Shiaw
Next articleDukung GGJ 2015, MoboMarket Siap Promosikan Game Karya Anak Bangsa!
Penulis berbagai macam tema, mulai dari anime, game, kucing, Naruto, Dragon Ball, meme, netizen, dan banyak hal lainnya seputar itu.