Ini Dia Antagonis Utama di Dragon Ball Xenoverse

Sebuah scan baru akhirnya menampilkan salah satu karakter misterius yang selama ini menjadi pertanyaan banyak orang di Dragon Ball Xenoverse. Ia adalah antagonis utama Demon God Demigra. Ia adalah makhluk dibalik karakter-karakter bermata merah yang disebut Villainous. Ia juga yang bertanggungjawab atas kacaunya alur waktu Dragon Ball. Dalam scan baru tersebut juga menampilkan Demigra yang berdiri di belakang Piccolo yang sedang berjalan mendekati Goten dan Trunks kecil.[baca juga: Kata-kata Mutiara di Dragon Ball yang Bikin Kamu Semangat Gapai Impian!]Dragon Ball Demigra

Selain itu dalam scan juga menyebutkan mengenai lima ras yang bisa dipilih di Dragon Ball Xenoverse. Lalu ada Jaco the Space Patroller yang juga dapat dimainkan dalam Xenoverse. Karakter ini datang dari seri lain yang juga dibuat Akira Toriyama. Lalu ada paket DLC pakaian Master Roshi yang tersedia untuk dibeli.

[baca juga: Dragon Ball Xenoverse Bocorkan Kelima Ras-nya!]

Dragon Ball Xenoverse bakalan hadir untuk PC, PS3, PS4, Xbox360, dan Xbox One. Pengembang menjanjikan banyak peningkatan dibandingkan game-game Dragon Ball sebelumnya, seperti ekspresi wajah yang paling detil hingga grafis cell-shaded. Selain itu pemain bisa menciptakan sendiri karakter dengan pilihan lima ras. Tentunya para pemain lama Dragon Ball juga akan kembali. Selain itu bermain online bersama yang lain juga memungkinkan dalam Xenoverse. Pengembang game ini tidak lain adalah Dimps (sebelumnya mengerjakan seri Budokai) dan yang akan menerbitkan yakni Bandai Namco Games. Versi bahasa Inggris akan dirilis bulan Februari, tepatnya tanggal 24.

[baca juga: Ini Benar-benar Gawat, Mr. Satan Menjadi Musuh Dalam Dragon Ball Xenoverse!]

via: SaiyanIsland