LEGO Helicarrier Bakal Rilis Maret Depan. Siapkan Kantongmu!

legoheli1

LEGO baru umumkan detail LEGO Helicarrier, yang bakal dirilis bulan Maret tahun ini. Set super mewah ini sangat masif dan tentu saja, bersiaplah untuk merogoh kantong dalam-dalam. Karena set ini akan dibandrol seharga $350, atau sekitar 4,4 juta rupiah!

Set ini akan memiliki dua microscale Quinjet, fighter jet, ground support vehicle, dan lima minifigure. Nick Fury, Black Widow, Captain America, Hawkeye, dan yang terbaru… Maria Hill.

legoheli2 legoheli3

Set ini juga bakal mengenalkan microfigures. Ada 12 microfigure dalam set ini, yaitu Nick Fury, Hawkeye, Captain America, Iron Man dan delapan agen SHIELD. Microfigure ini sangat cocok dimainkan bersama dengan kendaraan-kendaraan microscale.

legoheli4

Mari kita mulai menabung, citizen. Ini adalah set yang tidak boleh dilewatkan penggemar superhero Marvel.


SHARE
Previous articleBikin Game dan Berbagi Ilmu dalam Global Game Jam 2015 Semarang!
Next articleAkhirnya, Ini Lho Detail Baru dari Star Wars Battlefront!
Mengawali karier menulisnya pada tahun 1997 sebagai kontributor rubrik game majalah Mentari Putera Harapan. Namanya mulai dikenal setelah dia turut membidani lahirnya majalah game pertama di Indonesia, Game Master. Begitu banyak majalah yang lahir dari buah pemikirannya. Sebut saja Game Master, 3D Magazine, Ultima Nation, hingga Zigma dan Omega. Tidak hanya dikenal sebagai jurnalis dan konseptor, GrandC juga seorang penulis cerita. Saat ini dia banyak disibukkan dengan pengembangan Vandaria, dunia fiksi ciptaannya.