Madara Lawan Hashirama Nggak Pernah Sekeren Ini!

Naruto-Storm-4-015

Salah satu momen bersejarah dari kisah Naruto adalah pertarungan dua ninja legendaris, Hashirama dan Uchiha Madara. Dan akhirnya melalui video terbaru game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 di bawah ini, versi penuh pertempuran tersebut bisa ditonton langsung. Rasakan sensasi pertarungan yang sengit dan mendebarkan Madara melawan Hashirama sebenarnya.

Madara Lawan Hashirama Nggak Pernah Sekeren Ini!

Sensasi pertarungannya benar-benar kerasa. Grafis pertarungan Madara Hashirama ini benar-benar bukan buat komputer cemen.

Abaikan

Pertarungan keduanya dimulai dengan aksi saling pukul alias pamer taijutsu kedua karakter ini. Berlanjut dengan Madara mengeluarkan Susano’o yang membuat Hashirama selalu terhentak mundur. Dalam posisi ini Susano’o melepaskan gelombang tebasan berturut-turut ke Hashirama tanpa bisa ia hindari. Serangan ini berulang dan kali ini Hashirama bisa mendeteksi terlebih dahulu serangan vertikal Susano’o, ia melompat ke arah kiri dan menyerang menggunakan elemen kayu. Madara kena. Lagi-lagi serangan tebasan vertikal, kali ini Hashirama memperoleh dua pedang miliknya yang terlempar dari pertarungan Naga Kayu miliknya melawan Kyuubi. Ia melompat ke arah kiri dan menggunakan dua bunshin kayu miliknya menebas Madara berkali-kali.

[baca juga: Mereka Telah Kembali, Naruto Live Action Buatan Fans!]

Naruto-Storm-4-018

Terdesak, Madara melompat ke arah Kyuubi dan mengambil kontrol rubah berekor sembilan ini. Ia menembakkan bijyuudama ke arah Hashirama, namun tertahan dengan tangan Golem Kayu yang ia keluarkan sepersekian detik sebelum bola energi tersebut meledakkannya. Madara melakukan fase selanjutnya, Kyuubi dengan armor Susano’o. Tidak ketinggalan dua tangan Susano’o yang menjadi senjata dengan dua pedang birunya tertanam di pundak Kyuubi. Hashirama namun memulai serangan melalui tembakan beruntun seperti layaknya peluru tembak yang ia keluarkan dari tangan Golem Kayu miliknya. Golem ini juga tampak mengeluarkan serangan naga dengan kuda-kuda layaknya kamehameha di Dragon Ball. Untuk selanjutnya bisa dinikmati langsung di video di atas.

[baca juga:Inilah Bocoran Cerita Pentas Musik Naruto Live Action!]

Naruto-Storm-4-020 Naruto-Storm-4-019 Naruto-Storm-4-017 Naruto-Storm-4-016

[baca juga: Parodi Naruto Bikinan Indonesia Ini Ngakak Abis!]

Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 merupakan game terakhir dari seri Storm yang dikembangkan oleh CyberConnect2. Game ini akan memiliki grafis terbaik dari semua seri Storm dan memiliki resolusi sebesar 1080p. Bandai Namco Games akan bertanggungjawab sebagai penerbit game ke seluruh dunia di tahun 2015 untuk Sony PlayStation 4, Microsoft Xbox One, dan PC. Khusus PC kalian bisa membelinya melalui Steam.

via: SaiyanIsland