Screenshot Baru Killing Floor 2 Ini Bikin PS4 Kalian Berlumuran Darah!

Killing-Floor-2-6

Selama Penny Arcade Expo South yang berlangsung akhir pekan lalu, selama panel mereka Tripwire dan Iceberg Interactive memperlihatkan screenshot terbaru Killing Floor 2. Sekuel Killing Floor [baca: Sepuluh Game Bisa Kamu Mainkan Gratis di Steam Akhir Minggu Ini!] tersebut masih menggunakan engine Unreal Engine 3 dari Epic Games, dan bakal dirilis untuk Microsoft Windows, SteamOS dan PlayStation 4 tahun 2015 ini.

Killing-Floor-2-2

Killing Floor 2 pertama kali terungkap awal Mei 2014 lalu, namun selama PlayStation Experience awal Desember 2014, kita kembali melihat kelihaian Sony mengamankan game yang berpotensi. Killing Floor 2 is merupakan game yang dikembangkan Tripwire Interactive (Rising Storm dan Red Orchestra). Sebagai sekuel dari game yang awalnya disiapkan menjadi mod untuk Unreal Tournament 2004 pada tahun 2005 lalu, Killing Floor 2 kembali membawa nuansa shooter gelap Unreal Tournament di sini, serta musuh-musuh aneh mirip mutant yang menjadi hasil infeksi wabah mematikan.

Killing-Floor-2-1

Killing Floor 2 sendiri mengambil setting di benua Eropa, tepatnya London, pada saat ketika wabah mematikan (lagi-lagi mengenai wabah, baca: Sony Merubah League of Legends dan Dota 2 Menjadi Shooter Kill Strain, Eksklusif PS4!) menyebar, dan membuat Uni Eropa lumpuh. Kejadiannya hanya sebulan setelah event dalam Killing Floor pertama, sekuel ini menempatkan kalian di tengah masyarakat yang dilanda kekacauan besar. Komunikasi lumpuh, pemerintahan runtuh, dan bahkan pasukan militer pun tidak terlihat.

Killing-Floor-2-3

Melihat trailernya, sekilas Killing Floor 2 tidak berbeda dari prekuelnya — dan mengartikan judulnya saja kalian sudah bisa memahami seperti apa game ini. Gameplay first-person shooter yang sangat kacau dan cepat, dimana kalian bisa memberondong musuh mutant hasil kloningan dengan tembakan, membakarnya, sampai memutilasi tubuhnya dengan samurai, dan yang pasti lumuran darah ada dimana-mana. Kita juga bisa menebak jika sekuel game ini akan kembali mendapat ganjaran rating mature.

Killing-Floor-2-4
Killing-Floor-2-7 Killing-Floor-2-8 Killing-Floor-2-9 Killing-Floor-2-10 Killing-Floor-2-11 Killing-Floor-2-12

Sumber: Official Website


SHARE
Previous article[Jurassic World] Indominus Rex Jauh Lebih Berbahaya Daripada T-Rex!
Next articleDalam Uncharted 4, Drake Tidak Beraksi Sendiri Memburu Harta Karun Bajak Laut Madagaskar
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.