Dragon’s Dogma Online Bakal Punya Naga Terkeren dalam Game!

Dragon's Dogma Online

Beberapa hari lalu, Capcom memberikan kejutan bagi para penggemar Dragon’s Dogma. Setelah vakum kurang lebih dua tahun setelah merilis Dragon’s Dogma: Dark Arisen pada tahun 2013 lalu, kali ini Capcom bakal merilis versi online dari Dragon’s Dogma yang mereka beri nama Dragon’s Dogma Online. Pertama kali mendapatkan detail via majalah Famitsu, akhirnya di penghujung Januari ini Capcom memberikan lebih banyak detail, screenshot dan trailer perdana dari game ini.

Baca juga: 5 Hal yang Harus Kamu Tahu tentang Dragon’s Dogma Online!

duniaku-dragonsdogmaonline-2

duniaku-dragonsdogmaonline-4

Game ini masih dikembangkan oleh beberapa anggota tim yang sama dengan pengembang Dragon’s Dogma dulu, termasuk sang produser eksekutif Hiroyushi Kobayashi. Game ini rencananya akan dirilis tahun ini juga untuk PS3, PS4, dan PC. Awalnya Capcom ingin membuat game ini menjadi sebuah game online dengan sistem langganan setiap bulan. Namun akhirnya, mereka memutuskan game ini menjadi free to play dengan opsi item premium untuk memberikan lebih banyak gamer memainkan game ini.

Dragon's Dogma Online

duniaku-dragonsdogmaonline-8

Mungkin kamu penasaran, seperti apa sih grafis dan gameplay dalam game ini nantinya? Nah, melalui trailer perdana yang sudah dirilis oleh Capcom di bawah ini kamu bisa menyimak sekilas gameplay-nya. Yang menjadi perhatian penulis sih beberapa naga yang muncul dalam trailer. Sepertinya, Dragon’s Dogma Online ini bakal memiliki naga terkeren yang pernah ada di dunia game. Tidak percaya? Langsung simak trailer-nya di bawah ini.

Dragon’s Dogma Online Bakal Punya Naga Terkeren dalam Game!

Lebih keren dari naga di game-game lain. Tidak percaya?

Abaikan

Selain bermain secara multiplayer bersama tiga orang pemain lain, kamu juga bisa memainkan game ini secara solo dan akan dibantu oleh tiga AI sebagai anggota party-mu. Game ini juga akan memiliki sebuah campaign yang bisa kamu tamatkan. Detail lain yang diberikan Capcom kali ini antara lain dukungan komunikasi menggunakan suara antar pemain dan juga bakal tersedianya lobby yang bisa menampung hingga 100 pemain dalam satu waktu bersamaan.

duniaku-dragonsdogmaonline-7

duniaku-dragonsdogmaonline-6

Dragon’s Dogma Online siap dirilis di Jepang tahun ini juga untuk PS3, PS4 dan PC. Mengapa tidak dirilis juga untuk konsol Xbox? Karena Capcom mengembangkan game ini bersama dengan Sony Computer Entertainment. Sayang belum ada konfirmasi resmi dari Capcom mengenai jadwal rilis game ini di luar Jepang nantinya.

[Sumber: Dualshockers]


SHARE
Previous articleMusuh Supergirl Terungkap! Dia Adalah….
Next articleGak Perlu Hoki Untuk Dapatkan Harga Diskon di Ragnarok Online Indonesia
Gamer. Otaku. Suka film. Suka melakukan hal-hal yang baru.