Ermac Si Ninja Telekinetik Bakal Banting-Banting Kamu di Mortal Kombat X

WARNING: BLOOD & GORE

How many soul do you harbour?

We wield them at the thousand

Yet you have no heart…

Netherrealm Studio mengumumkan kombatan yang akan bergabung di Mortal Kombat X. Masih merupakan kombatan klasik, sang Ninja kumpulan arwah penasaran, Ermac, akan beraksi kembali di Mortal Kombat X!

Ermac sebenarnya adalah kumpulan arwah penduduk Edenia yang menolak tunduk pada Shao Kahn. Shao Kahn menghukum rakyat Edenia ini dengan mencabut roh mereka dan memadukannya pada satu wujud, yaitu Ermac. Keunikan utama Ermac adalah jurus telekinetik, yang biasanya menjadi favorit para kombatan penggemar pertarungan jarak jauh.

Ermac Si Ninja Telekinetik Bakal Banting-Banting Kamu di Mortal Kombat X

Ermac sang kumpulan arwah penasaran bakal bikin kamu penasaran!

Abaikan

Namun karena trailer Ermac ini hampir bersamaan dengan live streaming Kombat Kast yang diadakan oleh Netherrealm Studios, maka informasi tentang Ermac menjadi lebih lengkap, antara lain


Varian Ermac


Ermac MKX (6)

Ciri khas yang baru pada Ermac di Mortal Kombat X adalah bahwa ia tampak selalu melayang, tidak menapak tanah seperti biasanya. Selain telekinesis, kemampuan melayang ini juga seperti menjadi ciri khas baru dari Ermac -biasanya kombatan yang melayang adalah Sindel.

Seperti kombatan lainnya, Ermac juga memiliki 3 varian yaitu


Master of Souls


Ermac MKX (4)

Pada varian ini, Ermac tampak dikelilingi 3 orb hijau yang bisa digunakan untuk men-stun lawan. Agar tidak imba, jurus ini hanya bisa dilakukan jika terkumpul 3 orb -belum diketahui bagaimana cara mengumpulkan orb ini, kemungkinan harus mengisi 3 bar di bagian bawah hingga penuh-.

Ia juga memiliki kemampuan menghilang dalam beberapa saat, membuat dirinya terhindar dari serangan dan mengacaukan timing lawan


Mystic


Ermac MKX (5)

Mystic Ermac menekankan pada kemampuan telekinesis. Kemampuan mendorong dan melempar lawan diperkuat pada varian ini sehingga mudah menjaga jarak dengan lawan -cocok buat kamu yang suka bertarung hit-and-run. Varian ini juga merupakan mimpi buruk buat kombatan yang serangannya meleset -karena Ermac akan mudah memasukkan serangan telak.

Pada varian ini, tangan Ermac akan terdapat aura berwarna hijau.


Spectre


Ermac MKX (1)

Specte Ermac menekankan pada kemampuan melayang. Dengan terbang lebih tinggi dan cepat, serta berbagai jurus aerial, Spectre menekankan pada mobilitas yang tinggi dan keunggulan di udara. Sayangnya dalam keadaan melayang, Ermac tidak bisa mem-blok serangan lawan sehingga ia rentan terkena serangan lawan.

Pada varian ini Ermac tampak memiliki bola mata hijau di bagian dadanya.

Untuk X-Ray Move dan Fatality milik Ermac, baca lanjutannya di halaman berikutnya

1
2

SHARE
Previous articleInikah Pertanda Konami Siapkan Sekuel dari Metal Gear Rising?
Next articleApple iPhone 6 dan iPhone 6 Plus Bisa Dipesan Mulai Minggu Depan di Indonesia!
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.