Inikah Pertanda Konami Siapkan Sekuel dari Metal Gear Rising?

Metal Gear Rising

Hampir dua tahun berlalu sejak pertama kali Konami merilis Metal Gear Rising (MGR): Revengeance. Serial Metal Gear yang ber-genre action hack and slash ini pertama kali dirilis pada Februari 2013 lalu, dan diikuti dengan versi PC-nya di Steam pada Januari 2014 silam. Berbeda dengan Metal Gear Solid (MGS) V yang dikembangkan oleh Kojima Productions, MGR: Revengeance dikembangkan oleh Platinum Games.

Bagi kamu yang sangat menggemari MGR: Revengeance, mungkin berita ini cukup menggembirakan bagimu. Konami kabarnya kini tengah menyiapkan sekuel dari game ini! Hal ini terungkap di sela-sela Taipei Game Show 2015, dimana Sony menampilkan sebuah trailer lineup game-game untuk PS4 di masa yang akan datang. Di salah satu bagian trailer tersebut, tiba-tiba muncul sebuah teaser berupa angka 2 setelah cuplikan dari The Order: 1886.

Metal Gear Rising

Jika kurang jelas, kamu bisa simak teaser-nya di bawah ini, dan lompat ke 2:46:39 untuk menemukan logo angka 2 tersebut.

Merasa familiar dengan logo di atas? Jika diperhatikan lebih lanjut, angka 2 yang muncul dalam teaser tersebut mirip dengan logo Metal Gear Rising: Revengeance yang sudah dirilis.

duniaku-mgr2-2

Nah, mirip bukan?

Melihat kemiripan logo tersebut, sepertinya memang benar Konami kini tengah menyiapkan sekuel dari MGR: Revengeance. Sayangnya selain teaser yang sangat singkat tersebut, belum ada detail lain dari Konami mengenai sekuel ini, termasuk juga apakah nantinya akan kembali dikembangkan oleh Platinum Games yang mengembangkan game pertamanya lalu.

Kita tunggu saja detail selanjutnya dari sekuel MGR ini!

[Sumber: Gematsu]


SHARE
Previous articleCara Root Samsung Galaxy A5
Next articleErmac Si Ninja Telekinetik Bakal Banting-Banting Kamu di Mortal Kombat X
Gamer. Otaku. Suka film. Suka melakukan hal-hal yang baru.