Musuh Supergirl Terungkap! Dia Adalah….

supergirl thumbs

Bukan berita baru lagi, bahwa Supergirl, sepupu Superman, akan memulai debut di layar kaca. [Baca: Supergirl Siap Mengudara di Layar Kaca!]. Setelah mengetahui bahwa yang memerankan Kara Zor-El adalah Melissa Benoist, pertanyaan lain mulai muncul, salah satunya: siapakah villain yang akan muncul nanti?

Sebuah berita mengenai perkembangan serial TV ini muncul dan mengungkapkan musuh Supergirl. Sebagai tambahan, dalam kabar yang sama, terdapat sebuah informasi tersirat yang mengkonfirmasi bahwa Superman mungkin akan muncul dalam serial TV DC Universe. Berikut isi laporan tersebut:

“Kara Danvers née Zor-El will have her work cut out for her from the get-go, seeing as her adversary in the series pilot will be the DC Comics baddie Lumberjack. To that end, the CBS freshman is seeking a hulk akin to “Rory McCann, the 6-foot-6 actor from Game of Thrones” [to] play this “big, burly monster of a man, who has battled Kara’s cousin” — that’d be you-know-who — “in the past” and shows up to ascertain her level of power, on behalf of an unseen superior.”

Lumberjack
Lumberjack

Seperti yang telah disebutkan diatas, musuh utama dari Supergirl adalah Lumberjack. Lumberjack sendiri saat ini belum muncul sama sekali dalam serial DC lainnya yang dipegang oleh CW: Gotham, Arrow, dan The Flash. Jadi, hal ini sangat memungkinkan bahwa serial CBS akan membuat cerita yang terpisah sendiri (tidak ada crossover dengan serial lain :( ? ) Tapi, hal lain yang perlu disorot adalah kalimat “who has battled Kara’s cousin” (yang telah bertarung melawan sepupu Kara).

Hal ini bisa saja berarti Lumberjack akan bertarung dengan Superman terlebih dahulu sebagai adegan pembuka episode pilot. Jika iya, lalu siapakah yang akan memerankan Superman dalam serial Supergirl? Menurut saya, kemungkinan besar bukan Henry Cavill, karena kalian tahulah bagaimana Warner Bros. ‘hobi’ memisahkan serial TV dengan layar lebar.

Bagaimana menurutmu? Apakah Superman akan muncul dalam Supergirl?

 

Sumber: TV Line (via Screenrant)


SHARE
Previous articleBagaimana Jika The Amazing World of Gumball Dibuat Anime?
Next articleDragon’s Dogma Online Bakal Punya Naga Terkeren dalam Game!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.