Simon Kinberg: Fantastic Four BISA CROSSOVER Dengan X-Men

x-men-fantastic-four-comics

Setelah menunggu cukup lama Fantastic Four reboot, akhirnya kita dapat melihat akan seperti apa Fantastic Four reboot lewat teaser trailer perdana yang baru saja rilis beberapa saat lalu. Jika kita melihat teaser trailernya, maka akan terasa sekali Berbeda dengan Fantastic Four sebelumnya. Versi reboot yang mengambil dari seri ultimate ini terlihat lebih serius dan kelam. [Untuk Trailer, Baca: Official Trailer Fantastic Four: Interstellar Banget!] Dan kesamaan warna inilah yang memungkinkan supaya Fantastic Four bisa crossover dengan X-Men yang juga milik Studio Fox.

Seperti yang kita tahu, kebanyakan movie goers saat ini lebiht tertarik dengan shared universe/film crossover dibandingkan dengan standalone film/film yang berdiri sendiri. Hal itu terbukti dengan film-film yang diriis oleh Marvel dan, nantinya, akan diikuti oleh Warner Bros./DC Comics.

Baca Juga: James Gunn: Shared Cinematic Universe Adalah Suatu Ke-‘CACAT’-an

Simon Kindberg, screenwriter Fantastic Four dan juga X-Men: Days of Future Past, menyampaikan pendapatnya perihal shared universe ini. Saat interview bersama EW, Kinberg mengatakan meskipun shared universe itu masih mungkin untuk dibuat, tetapi saat ini bukanlah hal yang terlalu dipikirkan oleh para pembuat film saat ini.

“Reboot dari ‘FanFour’ harus bisa berdiri sendiri. Kita tengah melakukan perubahan yang radikal pada warna film ini. Jika kita ingin menemukan cara untuk MENGHUBUNGKAN film ini dengan X-Men, kita BISA. Banyak materi yang bisa kita ambil dari dalam komik.”

Memang, crossover antara Fantastic Four dan X-Men bisa saja menjadi sesuatu yang menarik seperti The Avengers, tetapi perlu kita ingat bahwa menarik tidaknya nanti shared universe kedua film ini akan ditentukan oleh bagus tidaknya Fantastic Four nanti. Jika film itu sukses, maka ada kemungkinan besar Fox akan meng-crossover kedua properti milik Marvel mereka. Sama seperti Sony, sepertinya mereka tidak rela untuk melepas Fantastic Four dan X-Men kembali menuju Marvel ya? [Baca: J.K. Simmons Akan Kembali Muncul dalam Film Spider-Man Selanjutnya]. Bagaimana menurutmu?

Fantastic Four akan rilis 7 Agustus 2015.

Sumber: Screenrant


SHARE
Previous articleFinal Bullet, Ini Lho Game Online Baru dari Qeon Interactive!
Next articleKocak! Bule Prancis ini Bikin Lagu Rock Berisi 43 Makanan Indonesia!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.