Kenali Anggota Tubuhmu Lewat Seri Baru dari Marbel!

Marbel Bagian Tubuh

Educa Studio dikenal sebagai developer yang memiliki komitmen tinggi terhadap pendidikan. Hal ini ditunjukkan dengan jajaran game dan aplikasi mereka yang selalu memiliki muatan pendidikan di dalamnya. Salah satu lini yang sudah memiliki banyak produk adalah Marbel alias Mari Belajar. Nah, di akhir Januari 2015 lalu, Educa Studio merilis seri baru untuk Marbel yang mengajak anak-anank untuk mengenal anggota-anggota tubuh dengan cara mengasyikkan lewat Marbel Bagian Tubuh!

Baca juga: Educa Studio, Komitmen Memajukan Dunia Pendidikan Lewat Game!

Marbel Bagian Tubuh

Lewat Marbel Bagian Tubuh, anak-anak akan dikenalkan kepada nama-nama bagian tubuh pada manusia. Setiap bagian tubuh diilustrasikan dengan gambar yang menarik dan disertai dengan animasi untuk memperjelas tiap bagiannya. Tidak hanya itu, Marbel Bagian Tubuh dilengkapi dengan audio interaktif untuk lebih menarik minat anak-anak yang memainkannya. Jadi, bagi anak-anak yang belum lancar membaca, maka mereka bisa mendengarkan narasi yang dibacakan oleh aplikasi ini.

Marbel Bagian Tubuh

Selesai belajar mengenal bagian-bagian tubuh, anak-anak juga bisa memainkan berbagai macam permainan yang menarik. Terdapat empat jenis permainan berbeda yang disediakan aplikasi ini, antara lain menyusun puzzle-puzzle bagian tubuh, bermain cepat tepat, merias wajah hingga tebak gambar. Semuanya didesain selain untuk menambah pengetahuan anak dengan cara yang menyenangkan, juga bisa digunakan untuk mengasah kemampuan anak dalam memainkan game-game edukatif yang disediakan.

duniaku-marbelbagiantubuh-5

Marbel sendiri merupakan lini produk yang sudah dikembangkan Andi Taru, sang CEO dan Founder Educa Studio sejak saat dia mengecap bangku kuliah. Selain Marbel, Educa juga memiliki beberapa lini produk edukatif lain seperti RIRI yang berisi cerita rakyat dari seluruh Indonesia dan KABI yang memberikan pengetahuan kisah Nabi-nabi. Bagi kamu yang tertarik untuk mendapatkan Marbel Bagian Tubuh ini, kamu bisa men-download-nya secara gratis di Google Play Store melalui link di bawah ini.

Link download: Marbel Belajar Bagian Tubuh (Gratis)


SHARE
Previous articlePertarungan Pokkén Tournament Ternyata Lebih Keren Dari Tekken!
Next articleTrailer Baru Jurassic World Tampilkan Keganasan Indominus Rex
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.