Trailer Baru Jurassic World Tampilkan Keganasan Indominus Rex

jurassic world thumbs

Menyusul trailer sebelumnya [Baca: Official Trailer Jurassic World: Dinosaurus Kembali, Manusia Terancam Punah Tahun 2015!], kini Universal Pictures merilis sebuh trailer baru Jurassic World. Dalam TV Spot ini kita akan melihat bagaimana Indominus Rex menghancurkan taman jurassic

Trailer Baru Jurassic World Tampilkan Keganasan Indominus Rex

Umm, Chris Pratt sedang melatih Raptor? Damn, cool!!

Abaikan

Tampaknya, apa yang tertulis dalam deskripsi bahwa Indominus Rex memiliki tingkat agresi yang sangat tinggi (very high). [Baca: [Jurassic World] Indominus Rex Jauh Lebih Berbahaya Daripada T-Rex!]. Selain itu, berbeda dengan film Jurassic Park dimana kekacauan diakibatkan oleh manusia, dalam Jurassic World sepertinya memang benar-benar murni karena Indominus Rex. Best quote: “It [Indominus Rex] kills for sport.”

raptor

Hal menarik lainnya dari TV spot tersebut adalah bagaimana Chris Pratt seperti sedang berinteraksi (atau mungkin menjinakkan) Raptor. Sepertinya adegan pemungkas nanti adalah ketika Chris Pratt bersama dengan raptor melawan Indominus Rex. Tertarik untuk melihat?

Jurassic World rilis 12 Juni 2015.

Baca Juga: Sutradara Jurassic World: Dinosaurus Asli Kurang Menarik, Karena Itu Kita Menggunakan Dinousaurus Hybrid!


SHARE
Previous articleKenali Anggota Tubuhmu Lewat Seri Baru dari Marbel!
Next articleNgaku Penggemar Game Puzzle? Coba Mainkan Slide The Block Ini!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.