Pertahankan Ironrath di Tengah Intrik Politik Game of Thrones Episode 2, The Lost Lords!

Game-of-Thrones-The-Lost-1

Setelah episode pertamanya dirilis awal Desember 2014 lalu [baca: Game of Thrones A Telltale Games Series Sudah Dirilis di Android], akhirnya kini tiba episode keduanya. Game of Thrones Episode 2: The Lost Lords sudah dirilis untuk PC Windows serta Mac OS X, PS3, PS4, X360 dan XOne mulai hari ini 3 Februari 2015. Sedangkan versi mobilenya untuk iOS serta Android hadir 5 Februari nanti. Ya, tidak seperti episode pertamanya (iOS dapatkan seminggu lebih awal), untuk yang keduanya ini dirilis bersamaan untuk iOS dan Android!

Game-of-Thrones-The-Lost-2

Episode 2, The Lost Lords, melanjutkan darimana episode pertamanya berakhir, dan akan terus berlanjut sampai episode keenamnya. Untuk settingnya, Telltale Games mengambil antara akhir dari season tiga dan awal dari season lima dari serial televisinya [baca: Banyak Kejutan di Trailer Perdana Game of Thrones season 5], yang semuanya masih sama, dikembangkan berdasarkan buku karya George R. R. Martin.

Game-of-Thrones-The-Lost-3

Cerita masih mengisahkan seputar House Forrester, yang kini makin berantakan setelah tuan mereka sekaloigus ahli warisnya tewas, dan Ironrath dikuasai prajurit Whitehill. Anggota keluarga yang selamat bergantung pada mereka yang tersisa. Setting berada di King’s Landing, dimana pusat intrik serial game ini berada, Mira Forrester harus mempertimbangkan kesetiaannya kepada Margaery Tyrell, terhadap keluarganya yang saat ini sangat membutuhkan dukungannya, sembari memilih bagaimana menghadapi permainan politik yang dijalankan Tyrion Lannister. Demikian di sini satu kesalahan saja bisa mengakibatkan kehancurkan bagi Mira dan seluruh keluarga Forrester.

Game-of-Thrones-The-Lost-4

Seperti sebelumnya, kalian memainkan game ini bukan dari sudut pandang Mira saja. Jauh di utara juga ada Gared Tuttle yang mengemban misi untuk menjadi ranger dan siapa yang dia layani di kemudian hari. Kemudian di Timur ada anak yang terbuang Asher Forrester [baca: Game of Thrones: A Telltale Games Series “Iron From Ice” Perlihatkan 13 Karakter Utamanya!], yang dipanggil kembali ke Westeros untuk membantu keluarganya. Karakter tersebut akan mempengaruhi apa yang terjadi di Ironrath.

Game-of-Thrones-The-Lost-5

Episode 2 kini nantinya di smarthone kalian bakal tersedia sebagai in-app purchase seharga US $4.99, sekitar Rp. 62 ribuan, jika kalian sudah memiliki game pertamanya.

LAUNCH TRAILER Game of Thrones: A Telltale Games Series Episode Two: The Lost Lords

Pertahankan Ironrath di Tengah Intrik Politik Game of Thrones Episode 2, The Lost Lords!

Dan kini kejutan apa lagi yang diberikan Telltale Games untuk episode keduanya?

Abaikan

Game-of-Thrones-The-Lost-6 Game-of-Thrones-The-Lost-7 Game-of-Thrones-The-Lost-8


SHARE
Previous articleKapok Dengan Konsol, Sega Kini Fokus Mobile dan Sibuk Siapkan Sonic Runners
Next articleKumpulan Cheat GTA 5 Menggunakan Kombinasi Tombol Smartphone!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.