Trailer Terbaru Senran Kagura Estival Versus Ini Benar-benar NSFW!

Senran-Kagura-Estival-2

Serial game Senran Kagura sejak pertama kali diperkenalkan memang menjual ingin menonjolkan (sekaligus menjual) salah satu bagian tubuh para karakternya (ninja wanita), yang memang sengaja dibuat cukup besar, dan banyak sekali gerakan yang membuatnya bergoyang karena efek physic (jiggling boobs, atau maaf, payudara bergoyang), Otomatis Senran Kagura begitu cepat dijual, meskipun menurut kami juga temanya sangat generik, mengetengahkan sekolah ninja yang saling bertarung. Gamenya pun langsung mendapat tempat khusus, karena meskipun genrenya action (ada juga yang fighting) seperti tipikal game lainnya untuk 3DS, namun para gadis ninja tersebut kostumnya bakal makin terkoyak seiring sering menderita damage dari musuh, dan makin membuat efek jiggle-nya lebih menggoda.

Senran-Kagura-Estival-4

Terakhir kita mendapatkan seri terbarunya, Senran Kagura Shinovi Versus yang dirilis 14 Oktober kemarin versi US-nya (Jepangnya sudah sejak Februari 2013 lalu) untuk PS Vita, dan mungkin masih banyak yang belum bisa menikmati setiap gerakan karakternya. Kemidian Marvelous dan XSEED Games melanjutkannya dengan Senran Kagura Bon Appétit (dirilis di Jepang sejak Maret 2014 lalu), yang muncul sebagai game digital untuk PlayStation Vita pada 11 November 2014 lalu di Amerika Utara dan Eropa.

Senran-Kagura-Estival-1

Selanjutnya yang paling baru, dan juga mungkin akan menjadi yang paling hot, karena juga disisipkan adegan mandi air panas dalam spa [baca: Senran Kagura Semakin “Panas” Dengan Perjalanan ke Spa!] adalah Senran Kagura Estival Versus – Shoujotachi no Sentaku, yang rencananya bakal muncul di Jepang 26 Maret 2015 mendatang eksklusif untuk mesin Sony, yaitu PS4 dan PS Vita. Trailer gameplay barunya dirilis kemarin (lihat di bawah, sepanjang 4 menit), dan seperti trailer-trailer sebelumnya, sangat NSFW! Jangan melihatnya jika masih sibuk… tanggung resikonya sendiri lho ya!

Trailer Terbaru Senran Kagura Estival Versus Ini Benar-benar NSFW!

Sudah kami peringatkan, jangan dilihat.... tanggung sendiri risikonya lho ya!

Abaikan

Trailer penuh ninja seksi di atas menyorot semua fitur baru yang bakal kalian temui dalam game dibandingkan judul sebelumnya, mulai visual yang lebih fresh, lebih dari 25 karakter playable, kostum yang seperti biasa dengan mudahnya terkoyak atau (sengaja?) lepas, basah dan juga kotor, serta fitur Dressing Room yang diperbarui, opsi mengambil foto gadis-gadis seksi dalam game (termasuk itu ketika mereka mengenakan kostum minim), opsi multiplayer dengan 10 pemain untuk PS4, dan banyak lagi. Gameplay-nya sendiri hack-and-slash seperti tipikal serial Dynasty Warriors. Bedanya mungkin, dalam Senran Kagura Estival Versus fan service-nya begitu kentara di sini, dan yah, semua karakternya (ninja wanita) gak ada yang gak seksi…

Tunggu besok untuk ulasan lebih mendalam untuk Senran Kagura Estival Versus ini ya…

Senran-Kagura-Estival-3 Senran-Kagura-Estival-5 Senran-Kagura-Estival-6


SHARE
Previous articleDetail Penampakan Demon God, Dalang Wabah “Sakit Mata” Dalam Dragon Ball Xenoverse
Next articleYuk Nonton! Kumpulan Iklan dan Trailer Super Bowl XLIX
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.