Begini Nih Kalau Iron Man Dibikin Oleh Square-Enix!

 Play Arts Kai Logo

Akhirnya kita bisa melihat tampilan Play Arts 改(Kai) Iron Man. Action figure redesain untuk Marvel ini pertama kali diungkapkan Square-Enix pada New York Comic-Con 2014. Pada saat itu mereka menampilkan Play Arts 改 Iron Man dan konsep Play Arts 改 Spider-Man. Untung saja, sekarang ada tampilan dari Play Arts 改 Variant Iron Man.

Play-Arts-Kai-Iron-Man-image-3

Figure ini menjadi redesain karakter Marvel pertama yang akan rilis pada lini Play Arts 改 . Untuk variasi pose, terdapat parts bagian tangan, misil kaki, thruster peluncur, dan bidang pendiri di bagian tubuh Iron Man.

Play-Arts-Kai-Variant-Iron-Man-001 Play-Arts-Kai-Variant-Iron-Man-002 Play-Arts-Kai-Variant-Iron-Man-003 Play-Arts-Kai-Variant-Iron-Man-007 Play-Arts-Kai-Variant-Iron-Man-010 Play-Arts-Kai-Variant-Iron-Man-006 Play-Arts-Kai-Variant-Iron-Man-005 Play-Arts-Kai-Variant-Iron-Man-004 Play-Arts-Kai-Variant-Iron-Man-008

Parts yang bisa diganti-ganti untuk mendukung berbagai variasi pose

 

Play-Arts-Kai-Variant-Iron-Man-009

 Tampilan komplit figure dan parts Play Arts 改 Iron Man

 

Play Arts 改 Iron Man kurang lebih akan rilis dengan harga 9.080 Yen (sekitar $ 77 USD). Rencana perilisannya adalah sekitar bulan Juni 2015.


SHARE
Previous articleSerunya 9GAG Jakarta Meetup!
Next articleNGERI! Demo Silent Hills Dijadikan Film Found Footage
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.