Cukup Mainin Dead or Alive 5 Last Round, Kalian Bisa Dapat Kostum Seksi Senilai 300 Ribuan!

Dead-or-Alive-V-Last-Roun-1

Kami yakin kalian pasti sudah tidak tahan menunggu datangnya para ninja bertarung delan Dead or Alive 5 Last Round, yang seharusnya muncul pada 17 Februari 2015 mendatang untuk PS3, Xbox360, PS4, Xbox One dan PC. Tidak ada kendala untuk perilisan tersebut, kecuali versi PC-nya, yang dipaksa mundur selama sebulan lebih. Menurut Koei Tecmo, pihaknya baru bisa mengijinkan kalian install game ini ke PC melalui Steam mulai 30 Marey 2015 mendatang, bukanya 17 Februari seperti versi yang lainnya.

Dead-or-Alive-V-Last-Roun14

Tambahan informasi tersebut, Koeo Tecmo juga mengkonfirmasikan jika mode online multiplayer tidak akan bisa dimainkan saat gamenya pertama kali dirilis, dan nantinya bakal ditambahkan melalui patch, yang setidaknya akan diterapkan dalam kurun waktu 3 bulan setelah gamenya dirilis. Kecewa pastinya. Namun Team Ninja dan publishernya tersebut menawarkan kostum DLC gratisan kostum-kostum seksi sebagai kompensasi.

Yang dipilih adalah Halloween 2013 Set (ada 28 kostum, lihat di atas contohnya, klik untuk memperbesar), gratis… tis!! Itu sama saja kalian dapat ang pao yang masing-masing nilainya US $1.99, atau sekitar Rp. 25 ribuan, dan untuk bundle-nya dulu dijual seharga US $25.99, atau sekitar Rp. 330 ribuan! Eittsss… bonus itu bukan untuk semua pemain, hanya mereka yang membeli Dead or Alive 5 Last Round PC melalui Steam saja…. Jadi ada alasan kan untuk upgrade PC dan memainkan game ini di desktop.

Dead-or-Alive-5-Last-Roun-1

Seperti yang sudah kami ulas sebelumnya [baca: 7 Fakta Terbaru Dead or Alive 5 Last Round yang Perlu Kalian Ketahui!] Dead or Alive 5 Last Round menambahkan dua petarung baru ke dalam arena, dengan salah satunya dikonfirmasikan Januari kemarin, sebagai seorang pelajar berbadan chubby [baca: Karakter Baru Dead or Alive 5 Last Round Dibuat Makin Bahenol], membuat roster pertarungnya membengkak menjadi 36 orang. Kalian juga mendapatkan kostum baru, opsi kustomisasi yang sebenarnya juga wujud fan service, dan stage baru yang lebih dinamis.

Dead-Or-Alive-5-Last-Roun12

Berikut trailer barunya yang menampilkan karakter game, stage, kostum seksi karakyer, dan lebih banyak lagi, menyambut perilisannya yang kurang dua minggu lagi:

DEAD OR ALIVE 5 Last Round – Launch Trailer

mod doa 5: last round pc

Cukup Mainin Dead or Alive 5 Last Round, Kalian Bisa Dapat Kostum Seksi Senilai 300 Ribuan!

Kompensasi karena versi PC-nya ditunda... :(

Abaikan

Sebelumnya sudah kita ketahui jika Dead or Alive 5 Last Round menampilkan seluruh mode dan karakter dari versi Ultimate dengan tambahan karakter Marie Rose (karakter baru pertama) dan Nyotengu (yang sebelumnya menjadi DLC), kemudian Honoka yang dikonfirmasikan Januari kemarin, plus petarung dari serial Virtua Fighter seperti Akira, Sarah, Pai, dan Jacky. Kabarnya, Koei Tecmo juga akan menampilkan beberapa konten kolaborasi dengan seri Senran Kagura Estival Versus yang sejauh ini masih misteri.


SHARE
Previous articleYuk Nonton! Kumpulan Iklan dan Trailer Super Bowl XLIX
Next articleTiga Game Klasik Star Wars Cuma Rp 12 Ribu? Dapatkan di Humble Bundle!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.