Frozen Belum Meleleh, Berlanjut ke Frozen Fever!

Jika sudah menyangkut soal Frozen, tampaknya Disney belum bisa let it go karena menghasilkan banyak sekali keuntungan bagi Disney. Animasi ini menjadi film animasi Disney dengan pendapatan tertinggi saat opening di tahun 2013 semenjak tahun 1994, dan menjadi film animasi dengan pendapatan terbanyak sepanjang masa –mendekati $ 1,3milliar. Nah, kini Disney akan merilis sebuah animasi pendek kelanjutan dari Frozen berjudul Frozen Fever.

Sebuah video di-posting di Youtube pada 3 februari 2015, menampilkan behind the scene dari Frozen Fever. Animasi pendek ini sendiri ditampilkan di bioskop sebelum live-action Cinderella bulan Maret nanti.

Frozen Belum Meleleh, Berlanjut ke Frozen Fever!

Yang masih belum Let It Go, mana suaranya? :v

Abaikan

Frozen Fever mengambil setting beberapa bulan semenjak film pertamanya. Elsa, Krisoff, Sven dan Olaf hendak merayakan ulang tahun Anna, sayangnya ada satu masalah: Elsa terkena demam! Gejala demam Elsa ini tentu saja berbeda dengan gejala demam pada umumnya. Dia spesial, dan akan ada sedikit kekacauan yang terjadi.

Berikut ini adalah beberapa first-look Frozen Fever yang dirilis:

frozen-fever-01 frozen-fever-02 frozen-fever-03 frozen-fever-04 frozen-fever-05

Frozen Fever juga akan menampilkan beberapa lagu baru dari Robert Lopez dan Kristen Anderson-Lopez, yang mana keduanya adalah pencipta lagu Let It Go. Kira-kira nanti lagunya bakalan seperti apa ya?

Frozen Fever akan ditayangkan sebelum Cinderella pada 13 Maret 2015.

Sumber: USMagazine

Gambar: Variety


SHARE
Previous articlePasca “Berperang” di Windows Phone, Epic War VI Bakal Hadir di Kongregate!
Next article[SPOILER ALERT] Inikah Origin Quicksilver dan Scarlet Witch dalam Avengers: Age of Ultron?
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.