Indominus Rex Juga Bakal Obrak-abrik Mesin Game Kalian Dalam Lego Jurassic World

Lego-Jurrasic-World-2

Apa yang diberikan sutradara Colin Trevorrow dalam Jurrasic World mungkin banyak ditentang oleh para paleontolog atau ahli fosil, karena dinosaurus yang mereka wujudkan dalam film tersebut tidak sesuai dengan kenyataan aslinya (seperti Indominus Rex?), atau mereka lebih percaya jika memang benar dinosaurus (reptil) tersebut berkembang menjadi burung, dibandingkan apakah Jurassic World bakal sukses ketika ditayangkan 12 Juni 2015 mendatang.

Apa pun hasilnya, namun developer TT Games tidak melewatkan kesempatan dengan merubah makhluk prasejarah tersebut menjadi balok-balok bangunan yang menginvasi mesin game dalam Lego Jurassic World. Proyek ini sendiri menjadi bagian kerja sama antara publisher Warner Bros, developer TT Games, pemegang lisensi The LEGO Group, dan juga pemegang hak atas filmnya Universal Pictures.

Lego-Jurrasic-World-3

Dikonfirmasikan kemarin, dalam Lego Jurassic World yang juga bakal dirilis bulan Juni 2015 ini kalian bermain di dunia action-adventure yang dikembangkan oleh Traveller’s Tales dan diterbitkan Warner Bros. Interactive Entertainment. Mesin yang disasar adalah PlayStation 4, PlayStation 3, PlayStation Vita, Nintendo 3DS, Wii U, Xbox One, Xbox 360, dan Microsoft Windows. Bukan cerita orisinal yang ditawarkan, namun juga bukan sekadar mengikuti apa yang ada di film terbaru Jurassic World. Game ini juga bakal memasukkan semua plot cerita trilogi Jurassic Park, dan sekaligus menjadikannya sebagai hiburan bernuansa LEGO yang tidak terlalu menyeramkan untuk membantu kalian belajar sejarah semua game Jurassic, termasuk disourus terhebatnya, Indominus Rex.

LEGO Jurassic World Teaser Trailer

Indominus Rex Juga Bakal Obrak-abrik Mesin Game Kalian Dalam Lego Jurassic World

Indominus Rex yang satu ini rajin makan mie instant kali ya, sehingga laris dan juga masuk dalam sebuah game!

Abaikan

Warner Bros. Interactive Entertainment merilis video teaser pertama seperti penampakan reptil tersebut dalam Lego Jurassic World. Video CG di atas memadukan teriakan khas T-Rex yang kalian dengar dalam game orisinalnya, dengan selera humor khas LEGO. Belum ada contoh seperti gameplay game ini, namun disebutkan jika LEGO Jurassic World bakal menggambarkan adegan penting dan aksi dari film-nya, sekaligus juga memeberi kalian kesempatan bermain sebagai Indominus Rex. Gamer juga bisa mengumpulkan amber, yang berisi DNA diosaurus, dan kemudian bisa membuar spesies hasil kustom sendiri.

Jika kalian menyukai yang lebih real, berikit trailer terbaru Jurrasic World yang dirilis selama event Superbowl:

Jurassic World – Official Super Bowl Spot (HD)

Indominus Rex Juga Bakal Obrak-abrik Mesin Game Kalian Dalam Lego Jurassic World

Indominus Rex yang satu ini rajin makan mie instant kali ya, sehingga laris dan juga masuk dalam sebuah game!

Abaikan


SHARE
Previous articleSabar, Musik Persona 4 Dancing All Night Masih Tetap Untuk PS Vita Tahun Ini!
Next articleSerunya 9GAG Jakarta Meetup!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.