Pasca "Berperang" di Windows Phone, Epic War VI Bakal Hadir di Kongregate!

Versi Android dan iOS akan segera menyusul!

Pasca "Berperang" di Windows Phone, Epic War VI Bakal Hadir di Kongregate!

Pasca Berperang di Windows Phone, Epic War VI Bakal Hadir di Kongregate!

Gebrakan baru diberikan oleh ArtLogic Games, studio game asal Surabaya di awal tahun 2015 ini. Mereka mengkonfirmasikan bakal merilis seri terbaru dari salah satu franchise tersukses mereka, Epic War dengan Epic War VI. Kali ini Epic War VI hadir dalam beberapa platform sekaligus, antara lain Windows Phone, web browser (melalui portal Kongregate), Android dan iOS.

Untuk mengkonfirmasikan perilisan ini, ArtLogic pun merilis sebuah trailer yang dibuat bekerja sama dengan Jelasin, salah satu studio animasi dan pembuatan company profile yang juga berbasis di Surabaya. Dalam trailer ini, ArtLogic memberikan highlight untuk fitur-fitur yang diimplementasikan dalam Epic War VI ini antara lain enam hero dan total ada 36 unit yang bisa dimainkan, gameplay 30 stage yang tersebar di 25 map berbeda, fitur Player versus Player (PvP) dalam PvP Arena dan juga kemunculan 10 Titan yang bakal membuat peperangan dalam game ini bakal semakin epik!

[youtube_embed id="xRrWK3z2aRo"]

Versi Windows Phone dari game ini sendiri sebenarnya sudah dirilis menjelang pergantian tahun 2015 kemarin. Dan Rudy Sudarto selaku CEO dari ArtLogic Games mengungkapkan bahwa dalam waktu dekat mereka akan meluncurkan versi Kongregate dari game ini, dimulai dengan sesi testing yang akan digulirkan sekitar akhir minggu pertama Februari 2015 ini. Rudy juga mengungkapkan, bahwa setelah membawa game ini di Kongregate, maka selanjutnya game ini bakal dirilis untuk Android dan iOS.

Pasca Berperang di Windows Phone, Epic War VI Bakal Hadir di Kongregate!

Bagi kamu yang memiliki Windows Phone 8 atau 8.1, maka kamu sudah bisa mencoba game ini dengan men-download-nya secara gratis melalui link di bawah ini.

Link download: [outbound_link text="Epic War VI (Windows Phone, Gratis)" link="http://www.windowsphone.com/en-us/store/app/epic-war-vi/9e40c8b6-887f-4b78-b567-27c3e1c825bb"]

Namun bagi kamu yang ingin memainkan game ini di browser, maka tunggu kehadiran game ini Kongregate dalam waktu dekat ini ya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU