Sabar, Musik Persona 4 Dancing All Night Masih Tetap Untuk PS Vita Tahun Ini!

Persona-4-Dancing-2

UPDATE: Tanggal rilisnya sudah dipastikan 25 Juni 2015 mendatang!

Kuartal ketiga 2014 sudah lama berlalu, dan Persona 4 Dancing All Night yang diprediksi bakal dirilis akhir tahun lalu pun masih belum bisa dipastikan kehadirannya setelah tertunda dari jadwal rilis awalnya (karena pengembangan diambil alih dari Dingo, developer seri Hatsune Miku: Project Diva). Namun game rhythm yang kini sepenuhnya dikembangkan dan diterbitkan Atlus ini, serta menjadi spinoff serial Persona (bagian dari serial Megami Tense), tetap bakal dirilis tahun 2015 ini untuk PS Vita (versi translasinya juga sudah dipastikan), serta membawa kembali para karakter Persona 4 dalam gameplay yang kini membuat mereka bergerak mengikuti irama.

Untuk mengobati rasa penasaran kalian akan game ini, Atlus merilis satu trailer theme song-nya yang berjudul “Dance!” kemarin, yang bisa kalian lihat di bawah. Lirik theme song tersebut bisa kalian lihat pada halaman berikut dari artikel ini,

Sabar, Musik Persona 4 Dancing All Night Masih Tetap Untuk PS Vita Tahun Ini!

Semoga bukan sekadar mendompleng nama Persona 4, dan bisa ngangkat PS Vita yang makin kurang saja gamenya...

Abaikan

Walaupun genrenya berbeda, Persona 4 Dancing All Night berhubungan langsung dengan cerita utama Persona 4. Game rhythm ini dibintangi Rise Kujikawa, yang akhirnya menseriusi langkah hidupnya dan berkarir sebagai idol. Karakter Persona 4 lainnya juga akan muncul selama permainan. Settingnya sendiri diambil tidak lama setelah Persona 4: The Ultimax Ultra Suplex Hold.

Persona-4-Dancing-4

Tepatnya cerita diambil setengah tahun setelah Persona 4 berakhir. Sejak itu, Rise Kujikawa telah kembali ke dunia hiburan yang membesarkannya. Kemudian rumor baru berkembang, yang menyebutkan jika saat malam hari, seandainya ada yang melihat video aneh diputar di suatu laman internet tertentu , maka mereka bakal dikirim ke “dunia lain” serta tidak akan terbangun. Menghilangnya anggota kelompok idola J-Pop Kanami Mashita, yaitu Kanamin Kitchen, dihubungkan dengan rumor tersebut.

Persona-4-Dancing-1

Karakter kalian dalam Persona 4, Yu Narukami pun kembali ke Inaba, merespon jeritan Risette, dan mereka membentuk Investigation Team untuk menyelidiki krisis baru tersebut. Dan karena genrenya sudah tidak seperti biasanya, maka kini kalian bertarung dengan cara berdansa, melawan Shadows di dalam dunia misterius “Midnight Stage.” Selain itu, Chie, Yosuke, dan Kanji dari Persona 4 juga dipastikan kembali di sini, bersama Teddie, yang banyak kalian temui dalam screenshot game ini.

Lanjut ke halaman 2…

1
2

SHARE
Previous articleKojima Ingin Bikin Remake Metal Gear Solid Klasik untuk Konsol Current Gen!
Next articleIndominus Rex Juga Bakal Obrak-abrik Mesin Game Kalian Dalam Lego Jurassic World
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.