[SPOILER ALERT] Inikah Origin Quicksilver dan Scarlet Witch dalam Avengers: Age of Ultron?

avengers prelude

Mendekati perilisan The Avengers: Age of Ultron, semakin banyak ‘sentilan-sentilan’ yang diberikan oleh Marvel untuk membuat kita penasaran. Contohnya saja, seperti detail adegan pembuka dalam The Avengers: Age of Ultron [Baca Juga: [SPOILER ALERT] Detil Adegan Pembuka The Avengers: Age of Ultron], hingga origin Ultron dan Vision yang ternyata sama sekali berbeda dengan versi komiknya. [Baca: Promo Art Terbaru Avengers Age of Ultron Perlihatkan Origin Ultron dan Vision]. Kini, Marvel semakin menyentil kita dengan merilis komik one-shot digital berjudul Avengers: Age of Ultron Prelude – This Scepter’s Isle yang menceritakan origin Quicksilver dan Scarlet Witch.

Dalam komik one-shot ini, Marvel memberikan sebuah hint akan origin dari Quicksilver dan Scarlet Witch. Komik mengambil setting setelah film The Avengers hingga credits scene dalam Captain America: The Winter Soldier. Bercerita tentang bagaimana Baron Von Strucker menggunakan Scepter milik Loki terhadap orang-orang di Sokovia, kota fiksional Eropa, untuk meng-“unlock” kekuatan yang mereka miliki.

Quicksilver (Pietro) dan Scarlet Witch (Wanda) adalah dua dari orang-orang yang digunakan sebagai eksperimen tersebut.

avengers prelude 2

Hal yang menarik adalah bagaimana mereka “membangkitkan” kekuatan mereka. Seperti yang kita tahu sebelumnya, bahwa Quicksilver dan Scarlet Witch dalam versi komik aslinya adalah mutant. Tetapi Marvel dilarang untuk menyebut mereka sebagai mutant (terimakasih, Fox), oleh karena itu dalam MCU nanti mereka bukanlah mutant. Kalau begitu apa?

Membangkitkan disini bisa berarti mereka memiliki kekuatan, tetapi belum muncul –konsep yang sama dengan bagaimana The Inhumans mendapatkan kekuatan mereka. Lalu, ingatkah kalian kalau batu di Scepter Loki berwarna biru? Warna tersebut sama dengan Terrigen Crystals dan Terrigen Mists dalam komik yang digunakan untuk membangkitkan kekuatan Inhuman. Jika benar seperti itu, maka kemungkinan besar adalah Quicksilver dan Scarlet Witch adalah Inhumans! –seperti yang kita bahas sebelumnya. [Selengkapnya Baca: The Inhumans, Proyek Film Marvel Paling Berisiko]

Meskipun telah kehilang hak atas ‘mutant’ dan beberapa franchise mereka, sepertinya Marvel Studio tidak pernah kehabisan ide ya?

The Avengers: Age of Ultron rilis 1 Mei 2015.

Baca Juga: Vin Diesel Akan Bermain Dalam Inhumans?

 

Sumber: Newsarama


SHARE
Previous articleFrozen Belum Meleleh, Berlanjut ke Frozen Fever!
Next article15 Game Menarik Hasil Karya 48 Jam GGJ 2015 Surabaya!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.