Story of Seasons, Harvest Moon Versi Orisinal Ini Akhirnya Bakal Dirilis Awal Maret

Story-of-Seasons-3

Story of Seasons, atau di Jepang dikenal sebagai Bokujō Monogatari: Tsunagaru Shin Tenchi merupakan game siulasi bercocok tanam yang terakhir dikerjakan oleh Marvelous Entertainment. Game ini sudah dirilis untuk Nintendo 3DS di Jepang 27 Februari 2014, dan versi Amerika Utara sudah dipastikan muncul pada 10 Maret 2015, di bawah payung publisher XSEED Games.

Pte-order game ini melalui beberapa retailer online yang ditunjuk, memberi kalian bonus “angora rabbit pocket plushie”, sama seperti bonus versi Jepangnya. Pre-order digelar di Amazon, GameStop, EB Games Canada, dan retailer lainnya.

safarimu sendiri di Harvest Moon

Apa yang menarik adalah judulnya, karena di luar Jepang menggunakan nama Story of Seasons, membuang nama Harvest Moon. Hal itu dikarenakan serial tersebut yang memang dimiliki Natsume, dan mereka sendiri sedang mengembangkan seri baru berjudul Harvest Moon: The Lost Valley, game lain yang terpisah dari serial Harvest Moon, dan dikhususkan untuk pasar Amerika Utara serta Eropa [baca: Harvest Moon The Lost Valley].

Story-of-Seasons-1

Game ini mengambil konsep yang sama seperti keseluruhan cerita Harvest Moon, dimana kalian berperan mengelola lahan pertanian, termasuk di sana memproduksi tanaman, dan juga memelihara ternak. Story of Seasons memperkenalkan golongan karakter baru, termasuk itu tiny goddess dan tiny witch.

Story-of-Seasons-13

Kisahnya diangkap dari karakter yang merasa bosa dengan kehidupan normal mereka, mendapatkan selebaran yang berisi tentang kebutuhan petani di Oak Tree Town. Dia putuskan mengambil risiko, dan pindah ke desa kecil tersebut. Dia tidak sendirian, ada banyak petani di Oak Tree Town, yang mengajari karakter bagaimana mengelola lahan pertanian barunya, saling bekerjasama dan sukses membangun Oak Tree Town. Berikut trailer terbarunya yang dirilis oleh XSEED Games kemarin:

Story of Seasons, Harvest Moon Versi Orisinal Ini Akhirnya Bakal Dirilis Awal Maret

Bukan berarti Harvest Moon: The Lost Valley itu KW lho ya, namun Story of Seasons yang masih pertahankan banyak ciri khas Harvest Moon jadul!

Abaikan

Lanjut ke halaman 2…

1
2
3

SHARE
Previous articleTiga Game Klasik Star Wars Cuma Rp 12 Ribu? Dapatkan di Humble Bundle!
Next articlePasca “Berperang” di Windows Phone, Epic War VI Bakal Hadir di Kongregate!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.