Tiga Game Klasik Star Wars Cuma Rp 12 Ribu? Dapatkan di Humble Bundle!

Star Wars: Knights of The Old Republic

Star Wars pernah menjalani masa-masa keemasannya baik di dunia film maupun di dunia game lewat beberapa judul di PC dan konsol sekitar satu dekade lalu. Tahun ini, diharapkan masa-masa keemasan tersebut akan kembali dengan bakal dirilisnya Star Wars: The Force Awakens yang merupakan film episode ketujuhnya, plus juga Star Wars Battlefront yang kini dikembangkan oleh DICE. Namun tidak ada salahnya jika kamu ingin kembali bernostalgia dengan memainkan beberapa judul klasik seperti Star Wars Knight of The Old Republic atau Star Wars: Dark Force. Kabar gembiranya, bagi kamu yang ingin bernostalgia, maka kamu bisa menyimak penawaran yang menggiurkan dari Humble Bundle minggu ini!

Ya, minggu pertama Februari ini Humble Bundle memberikan penawaran beberapa game klasik Star Wars yang bisa kamu dapatkan dengan harga semaumu, mulai dari US $1 atau Rp 12.000 saja! Dengan merogoh kocek minimal sebesar itu, maka kamu bisa mendapatkan versi PC dari tiga game Star Wars klasik antara lain Knights of The Old Republic, Jedi Knight: Jedi Academy dan Dark Forces. Hanya merogoh kocek sebesar Rp 12.000 sudah dapat tiga game original klasik Star Wars. Menggiurkan sekali bukan?

Humble Bundle Star Wars

Jika kamu ingin mendapatkan lebih banyak game, kamu bisa merogoh kocekmu lebih dari US $10.91 atau sekitar Rp 130.000 (saat artikel ini ditulis). Dengan membayar sebesar itu, kamu akan mendapaptkan tiga game tambahan lagi antara lain Battlefront II, Knights of The Old Republic II dan Republic Commando. Atau jika kamu membayar minimal US $ 12 atau sekitar Rp 150.000, kamu bisa mendapatkan tiga pack sisanya, antara lain Star Wars Empire at War: Gold Pack, The Force Unleashed: Ultimate Sith Edition dan The Force Unleashed II. Jumlah game ini kabarnya akan bertambah hari Selasa depan, 10 Februari 2015. Wow!

Humble Bundle kali ini bekerja sama dengan UNICEF. Jadi berapapun yang kamu bayarkan, maka kamu bisa menyisihkan sebagian diantaranya untuk menyumbang organisasi tersebut. Oiya, ini merupakan kesempatan emas bagi kamu yang ingin memiliki game-game di atas. Karena dengan hanya membayar minimal US $12 saja, kamu bisa mendapatkan sembilan game yang bernilai total US $115 atau lebih dari Rp 1.4 juta jika kamu membelinya satu per satu di Steam!

Battlefront II

Tertarik? Langsung saja kunjungi halaman Humble Bundle yang ada di sini. Oiya, Humble Bundle Star Wars ini akan berakhir pada 17 Februari 2015 mendatang. So, grab it fast, and may the bundle be with you!

[Sumber: Humble Bundle]