Yuk Nonton! Kumpulan Iklan dan Trailer Super Bowl XLIX

Berbagai iklan dan trailer menarik ditayangkan di sini!

Yuk Nonton! Kumpulan Iklan dan Trailer Super Bowl XLIX

Yuk Nonton! Kumpulan Iklan dan Trailer Super Bowl XLIX

Super Bowl XLIX baru saja berlangsung pada 1 Februari 2015 lalu. Pertandingan yang diselenggarakan di University of Phoenix Stadium di Glendale, Arizona ini menampilkan antara  juara American Football Conference (AFC), New England Patriots melawan juara National Football Conference (NFC), Seattle Seahawks untuk menentukan juara  National Football League (NFL) musim 2014. Pertandingan ini berakhir dengan skor 28-24 untuk kemenangan Patriots. Quarterback  Patriots,  Tom Brady, terpilih sebagai MVP.

Yuk Nonton! Kumpulan Iklan dan Trailer Super Bowl XLIX

Namun tentunya bukan hanya pertandingan Super Bowl saja yang menarik perhatian. Amerika Serikat yang sudah lama mengemas ajang olahraga sebagai sebuah entertainment, menempatkan beberapa momen yang menjadi pusat perhatian dalam Super Bowl. Contohnya adalah National Anthem yang dinyanyikan oleh Idina Menzal, atau half-time performance yang diramaikan oleh Katy Perry dan selebritis-selebritis lainnya. Namun mengingat Super Bowl adalah event paling komersil di Amerika Serikat -konon Super Bowl XLIX adalah ajang olahraga paling banyak ditonton di televisi Amerika Serikat-, maka sponsor-sponsor berduyun-duyun menempatkan spot iklan di sini -terutama spot TV saat jeda tiap babak.

Yuk Nonton! Kumpulan Iklan dan Trailer Super Bowl XLIX

Iklan ataupun trailer yang ditayangkan pada spot ini biasanya merupakan iklan yang benar-benar baru, sehingga hal ini juga dinantikan para pemirsa Super Bowl. Tiap sponsor sudah tentu akan berusaha menayangkan iklan maupun sponsor yang terbaik -mengingat spot komersial di sini terbilang sangat mahal.

Seperti apa saja iklan dan trailer Super Bowl XLIX? Berikut adalah kumpulan tayangannya.


[page_break no="" title="TRAILER SUPER BOWL XLIX"]


[youtube_embed id="4mvWuky1g0g"]

Jurassic World

Chris Pratt dikejar-kejar dinosaurud hybrid, Indominus Rex, dan terdapat adegan ia mengendarai motor di tengah-tengah kawanan raptor yang berlari. Kekacauan seperti apa yang akan terjadi di Jurassic World?

[youtube_embed id="ksax9gbhIhE"]

Tomorrowland

Satu lagi film dari Disney, menampilkan George Clooney berpetualang di kota masa depan yang canggih. Apa sebenarnya kota penuh teknologi ini?

[youtube_embed id="joRSujsHoks"]

Minions

Spin-off dari Despicable Me ini menampilkan kemeriahan para Minions yang tampak sedang menyaksikan...sesuatu...

[youtube_embed id="HYaCdQHbL3s"]

Seventh Son

Petualangan ksatria dan sihir kembali tampil di Seventh Son. Apakah sang Seventh Son terakhir bisa menyelamatkan dunia?

[youtube_embed id="N4zhBQfqVCc"]

Terminator Genisys

Tidak jauh beda dengan trailer yang sudah rilis, mengisahkan Kyle Reese yang menuju masa lalu untuk menyelamatkan Sarah Connor. Hanya saja, masa lalu yang ia ketahui sudah jauh berbeda, gara-gara Terminator tua yang mengubah segalanya.

[youtube_embed id="vP23syii2ps"]

Kingsman: The Secret Service

Diangkat dari cerita komik, Kingsman: The Secret Service mengisahkan kelompok mata-mata dan agen rahasia yang merekrut seorang anak muda. Keberadaannya yang cukup penting untuk misi ini membuat para anggota Kingsman harus bisa membuat anak ini menyesuaikan dengan kemampuan mereka.

[youtube_embed id="iBGsexeeaTg"]

Unfinished Business "Like a Boss"

Singkat kata...film yang mirip Hangover.. Lebih bernuansa bussiness man mungkin? Entahlah...

[youtube_embed id="4vYQby_hDDU"]

Furious 7

One last ride... setidaknya untuk almarhum Paul Walker.

[youtube_embed id="hRSWEgmfs2w"]

Spongebob: Sponge Out of Water

Film animasi terbaru dari Spongebob, kali ini para mahluk laut dari Bikini Bottom akan berpetualang...di daratan!

[youtube_embed id="C6zVQXpUe_0"]

Heroes Reborn "The Aurora"

Kabar tentang kembalinya serial televisi Heroes semakin jelas. Sayang trailernya begitu singkat, tidak jelas apa yang akan terjadi pada manusia-manusia berkekuatan super di Heroes Reborn nantinya.

Lanjut ke halaman berikutnya untuk cuplikan iklan-iklan komersial di Super Bowl XLIX


[page_break no="" title="IKLAN"]


[youtube_embed id="xAsjRRMMg_Q"]

Budweiser "Lost Dog"

Dengan tagline "Best Buddy", Budweiser seperti ingin menimbulkan kesan bahwa produk mereka adalah sahabat yang terbaik, sebagaimana anjing di iklan ini yang akan kembali pada pemiliknya apa pun yang terjadi.

[youtube_embed id="g9A1NowrnGI"]

Budweiser "Real Life PacMan"

Bud Light menampilkan adegan kostumer yang menerima tantangan dari bartendernya. Ternyata sang kostumer dan kawan-kawannya menuju sebuah gudang yang merupakan arena PacMan, seukuran manusia.

[youtube_embed id="Q2iurDi8mrc"]

Snickers "Brady Bunch"

Snickers menampilkan adegan film keluarga jaman dulu, Brady Bunch. Hanya saja entah kenapa ada Danny Trejo di sana. Mungkin dia cuma lapar saja.

[youtube_embed id="ZTwzsV3I3OQ"]

T-Mobile "Kim Kardashian Selfie"

Iklan yang menampilkan berbagai pose selfie dari Kim Kadarshian. Memperkenalkan fitur file yang tak terpakai masih bisa disimpan. Tunggu, ini iklan mobile phone, toh?

[youtube_embed id="rSqqCI0LNHs"]

Kia "Pierce Brosnan The Perfect Getaway" 

Pierce Brosnan tampak mengemudikan Kia Sorento di tengah jalan bersalju dengan lihai. Iya, mirip-mirip film itu, tuh..

[youtube_embed id="P5SB1Ypy1EM"]

Wix.com's "It's That Easy"

Wix.com menampilkan  legenda NFL Brett Favre, Terrell Owens, Emmitt Smith, Franco Harris, dan Larry Allen bersama bintang Entourage Rex Lee

[youtube_embed id="mjwUVZHBcoY"]

Mountain Dew's Kickstart "Come Alive"

Kickstart, minuman produksi Moutain Dew, menunjukkan bagaimana pesta bisa terjadi cukup dengan menenggak Kickstart.

[youtube_embed id="U1jwWwJ-Mxc"]

BMW "Newfangled Idea"

Jika dulu orang-orang meremehkan internet, lihat dampaknya sekarang. Hal yang serupa coba disamakan pada mobil BMW i3.

[youtube_embed id="P30yUzwSTKo"]

Nationwide "Invisible Mindy Kaling"

Mindy Kaling merasa dirinya "tidak terlihat" secara 0rang-orang sekitar mengacuhkannya. Lalu ia mencoba untuk...telanjang, untuk meyakinkan bahwa dia memang tidak terlihat. Namun, sepertinya ini tidak sesuai dengan dugaan dia selama ini.

[youtube_embed id="8lZgpaVpKQk"]

Victoria's Secret "Goes Global"

Model-model seksi dari Victoria's Secret, antara lain Behati Prinsloo, Karlie Kloss, Lily Aldridge, dan lainnya beraksi dari Stockholm hingga Singapura, untuk menunjukkan bahwa Victoria's Secret telah mendunia.

[youtube_embed id="4WTA_8waxTo"]

Carl's Jr. "All Natural"

Carl's Jr. kembali memperkenalkan produk barunya yang diklaim "All Natural". Saking naturalnya, model iklannya pun tampak...em..natural..

[youtube_embed id="iq2Sm2XGv_s"]

McDonald's "Pay With Lovin'"

McDonald's memperkenalkan promosi cara membayar pembelian produk mereka di bulan ini. Cara yang sangat unik, karena kostumer tidak perlu bayar sepeser pun! Kostumer cukup melakukan tantangan dari McDonald's, namun tantangannya tidak aneh-aneh, bahkan terasa hangat. Tantangan yang penuh nuansa kekeluargaan, karena cukup hanya memberi pelukan pada orang tersayang, atau sekadar menelepon orang tua untuk menanyakan kabar. Kalau kamu "beruntung", tantangan joged bersama tidak terasa memalukan jika dilakukan bersama-sama staf dari McDonald's.

[youtube_embed id="PjUfygo5mzw"]

Toyota "Amy Purdy How Great I Am" 

Paralympiandan mantan peserta Dancing With the Stars Amy Purdy menunjukkan kemampuannya berlari, snowboarding, menari, peraga model, dan hidup secara maksimal dalam iklan komersial Camry.

[youtube_embed id="rTJT3fVv1vU"]

No More Domestic Violence Call

Kekerasan dalam rumah tangga adalah hal yang serius. Salah satu cara meningkatkan kepekaan pada masalah ini adalah melalui iklan di Super Bowl. Iklan ini menayangkan suara rekaman 911 yang benar-benar terjadi, yaitu ketika seseorang menekan nomor 911 untuk "memesan Pizza". Ya, tidak semua orang bisa terang-terangan jika sedang dalam tekanan seperti saat mengalami kekerasan dalam rumah tangga.

[youtube_embed id="x7om3X28wlQ"]

Lindsay Lohan eSurance

Lindsay Lohan menjadi model iklan asuransi dengan pesan, sesuatu yang mirip bukanlah hal yang sama. Sepertinya kostumer diajak untuk lebih waspada untuk membayar asuransi yang memang tepat untuk kostumer.

[youtube_embed id="LuVsf_hE7gM"]

Mophie "All Powerless"

Iklan ini menggambarkan apa yang terjadi jika tiba-tiba semua energi habis. Mophie, produk baterai mobile phone seperti menjaga agar kejadian kehabisan baterai mobile phone tidak terjadi.

 

 

 

ARTIKEL TERBARU