Arcania The Complete Tale Dapatkan Upgrade Full HD 60fps Untuk PS4

Arcania-The-Complete-3

Tampaknya tidak lama lagi kita bakal mendapati game baru serial Gothic, yang terakhir kita mainkan melalui action RPG Arcania (atau juga dikenal sebagai Arcania: Gothic 4). Seri keempat tersebut dirilis Oktober 2010 lalu untuk PC Windows dan Xbox 360, dan kemudian pada Mei 2013, Nordic Games merilis Arcania: Gothic 4 serta ekspansinya Arcania: Fall of Setarrif, sebagai Arcania The Complete Tale untuk PlayStation 3 dan Xbox 360. Namun kemarin ada satu kabar mengejutkan bahwa Nordic Games bakal membawa Arcania The Complete Tale untuk PlayStation 4, menurut listing di Amazon Jerman.

Arcania-The-Complete-1

Mengejutkan, karena September 2014 lalu, Nordic Games diketahui melepas Gothic 4 dari judul game mereka, sehingga menimbulkan spekulasi jika hal itu berhubungan dengan Piranha Bytes, developer yang mengembangkan serial tersebut pertama kali, mendapatkan kembali hak atas serial Gothic.

Arcania-The-Complete-2

Listing di Amazon menyebutkan jika game ini bakal diirlis 29 Mei 2015 mendatang untuk PS4 di Jerman saja, dan di dalamnya termasuk Arcania serta ekspansinya, Arcania: Fall of Setarrif. Nordic Games bakal mem-port versi PC-nya, bukan PS3 attau X360, dan peningkatan yang mereka berikan seperti visual yang berjalan dalam tampilan Full HD 1080p, serta ada penyesuaian frame rate untuk memanfaatkan kemampuan konsol yang baru\. Developer menargetkan mereka bisa mencapai 60fps. Game ini nanti bakal dirilis secara fisik dan digital, dan versi Xbox One masih dalam pertimbangan. Sejauh ini fokus mereka hanya PS4 saja.


SHARE
Previous article6 Game Kocak dan Seru Hasil Karya 48 Jam GGJ 2015 Malang!
Next articleBrur & Zus Mungkin Inget Game Jadul Adventure Island! Nih Ada Penerusnya, Monster Boy
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.