Cukup 5 Jam Selesaikan The Order 1886! Ini Bukan Game, Tapi Next-Gen Movie!

The-Order-1886-1

Salah satu game game eksklusif baru yang menjadi unggulan (dan diklaim sudah menggunakan kemampuan maksimal) PlayStation 4 adalah The Order 1886 [baca: Pengen Tahu Seberapa Powerfull Grafis PlayStation 4? Mainkan The Order 1886!]. Sebuah action adventure dengan nuansa steampunk dari developer Ready at Dawn, studio yang lebih kita kenal melalui dua game God of War untuk PlayStation Portable.

The-Order-1886-7

Menjelang perilisannya yang bakal berlangsung 20 Februari 2015 nanti, game ini sudah ada yang memainkan, dan menamatkannya. Berdasarkan data urutan trophy yang didapatkan seorang user yang sudah memainkannya, yang bisa kalian lihat dari sini, ternyata dia berhasil menyelesaikan game tersebut dalam waktu hanya 4 jam, 52 menit, dan 5 detik saja.

Memang jika melihat data dari trophy pertama yang didapatkannya, tidak ditandai dengan timestamp, namun setiap trophy setelahnya dicatat sepanjang waktu yang dibutuhkan untuk mendapatkannya setelah gamer dengan ID wMikkel tersebut mendapatkan trophy pertamanya. Terllihat juga di bagian bawah dia membutuhkan 21 jam untuk mendapatkan trophy lainnya. Jadi dari waktu dia mendapatkan trophy-nya pertama kali sampai menyelesaikan game, mungkin tanpa menjalankan quest dan ikutin scene-nya, dibutuhkan hanya 5 jam saja.

The-Order-1886-10

Namun melihat trophy di bagian bawah yang makin jauh dan melewati angka 24 jam, bisa disimpulkan The Order 1886 ini minimal bisa menyita waktu hidup kalian selama 5 jam saja! Apalagi user tersebut juga mengaku dia sudah memainkan game itu lama sebelum mendapatkan tropgy pertamanya. Kami sendiri menduga game ini akan memberi waktu pengalaman bermain antara 10 – 12 jam seperti The Last of Us, yang juga sama menyajikan skenario berkualitas Hollywood. Senada dengan pemikiran kami, user Verendus yang cukup tenar di forum NeoGAF juga mengaku baru bisa menyelesaikannya setelah bermain 10 jam.

Bahkan Ready At Dawn melalui akun Facebook, tepatnya CTO (chief technology officer)-nya Andrea Pessino membantah legitimasi klaim menamatkan game mereka hanya dalam waktu 5 jam saja!

 

The Order: 1886 | Below | PS4

Cukup 5 Jam Selesaikan The Order 1886! Ini Bukan Game, Tapi Next-Gen Movie!

Mau dapat theme PS4 gratis? Masuk ke dalam, kami ada trik mendapatkan theme The Order 1886 gratisan dari Sony!

Abaikan

Lanjut ke halaman 2 untuk tips dapatkan theme PS4 gratis dari game ini…

1
2

SHARE
Previous article4 Game Menarik Hasil Karya 48 Jam GGJ 2015 Bogor!
Next article6 Game Kocak dan Seru Hasil Karya 48 Jam GGJ 2015 Malang!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.