Game Eroge Eiyuu Senki The World Conquest Mulai Invasi Negara Barat!

Eiyuu-Senki-1

Sejak pertengahan tahun lalu, kami sudah mengetahui jika game visual novel dewasa yang memadukan gameplay pertarungan taktik produksi Tenco dan diterbitkan 5pb.Games di Jepang, yaitu Eiyuu Senki The World Conquest, bakal ditranslasikan oleh Fruitbat  ke pasar US. Game yang dipenuhi karakter cewek imut, yang menjadi perwujudupan figur penting sejarah dunia tersebut memadukan unsur tactical RPG/visual novel. Awalnya dirilis untuk PC Jepang pertengahan 2012, kemudian menyusul untuk PS3 pada September 2013, PS Vita pada Mey 2014, dan kini meskipun belum ditentukan kapan, namun versi US-nya yang hanya unduk PS3 saja, ditawarkan secara digital oleh publisher indie Fruitbat Factory (bahkan situs resmi mereka pun “sangat sederhana.”)

Game Eroge Eiyuu Senki The World Conquest Mulai Invasi Negara Barat!

Seperti tipikal visual novel Jepang, artwork-nya cantik... dan benar, untuk versi PS3, kemungkikan besar unsur erogenya dibuang!

Abaikan

Untuk game gado-gado visual novel, strategy, dan RPG ini kalian bertemu dengan lebih dari 70 karakter yang digambar oleh Oyari Ashito, 120 kota yang bisa diambil alih, serta banyak ending. Mengambil setting dunia alternatif yang dipenuhi oleh nama-nama penting legenda dan sejarah, yang entah bagaimana di sini justru terwujud sebagai gadis-gadis cantik seksi yang mendapat tugas bertarung dengan tujuan mendominasi dunia.

Eiyuu-Senki-3

Diceritakan jika saat ini keadaan duna kacau, negara saling menyerang untuk memperluas kekuasaan, serta pahlawan malah menonjolkkan keunggulan dirinya, salah satu negara Britannia berusaha menyatukan mereka semua dengan cara yang damai. Namun di sisi lain, European Union lebih menyukai cara yang agresif. Juga eksis Seafaring Nation of Vinland yang terkenal gemar menjarah wilayah lain di sekitarnya. Cerita bermula di negara kecil Zipang yang letaknya jauh di timur, mereka terjebak di tengah kerusuhan sipil yang terjadi antara negara besar, dan dimana karakter utama yang kebhilangan ingatan, Hero of Yamatai, Himiko, memulai petualangannya.

Eiyuu-Senki-4

Eiyuu Senki The World Conquest rencana dirilis Musim Panas 2015 ini saja di Amerika Utara, Eropa, Australia, dan Selandia Baru. Beberapa screeshot tersbaru yang dirilis kemarin menunjukkan art karakter dan dialog, sekaligus sedikit memperlihatkan sistem pertarungannya. Juga belum jelas apakah adegan-adegan khusus dewasa dalam versi PC-nya masihh diadaptasi di sini.

Eiyuu-Senki-5 Eiyuu-Senki-2

Sumber: Fruitbat


SHARE
Previous articleNGERI! Demo Silent Hills Dijadikan Film Found Footage
Next article4 Game Menarik Hasil Karya 48 Jam GGJ 2015 Bogor!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.