Ini Dia Tampilan Brandon Routh Pakai Armor Atom!

24-The-Atom

Sementara Arrow menghilang -tentunya kalau kita mengikuti certia Arrow terkini pasti tahu alasannya-, kejahatan di Starling City bukan berarti mereda. Beberapa hero mencoba mengambil kekosongan alih peran Arrow. Namun sepertinya beberapa sosok baru justru akan berinisiatif turun tangan, setidaknya untuk berperan kecil dalam menumpas kejahatan.

Peran yang agak kecil. Bahkan sangat, sangat kecil.

Sosok “baru” ini adalah  Dr. Ray Palmer (diperankan oleh Brandon Routh), yang walaupun kita sudah menduganya -terutama buat kamu para fans DC Comics-, ia akan menjadi superhero the Atom. Muncul di season ke-3, Dr. Ray Palmer ini mengungkapkan blue print exosuit A.T.O.M. (Advanced Technology Operating Mechanism), tapi kita tidak tahu bagaimana wujud sebenarnya dari exosuit ini.

Atom

Hingga baru-baru ini DC Comics memperlihatkan sosok Brandon Routh mengenakan exosuit armor Atom.

Arrow

Bagaimana menurut kamu? Apakah exosuit ini cukup keren untuk jadi kostum superhero? Ini kali kedua bagi Brandon Routh mengenakan kostum superhero, setelah sebelumnya menjadi Superman di Superman Returns. Kita lihat perbandingannya di sini.

Atom (2)

Atom adalah superhero yang bisa memperkecil ukuran tubuhnya hingga ukuran mikroskopis. Dengan kemampuannya itu, terkadang menjadi solusi yang tidak bisa ditangani superhero-superhero lain, terutama yang bertubuh besar. Familiar dengan kemampuannya? ya, kekuatannya memang 11-12 dengan kekuatan Ant-Man, superhero Marvel yang filmnya akan tayang tahun ini. Mirip, bahkan kalau mereka saling disandingkan, setidaknya mereka mengenakan warna yang serupa. Tidak percaya? coba lihat gambar berikut ini.

Atom (3)

Bagaimana menurut pendapat citizen, siapa yang lebih keren? Atom, ataukah Ant-Man?


SHARE
Previous articleSpesifikasi PC Seperti Ini yang Kamu Butuhkan untuk Bisa Main Mortal Kombat X
Next articleBeginilah Cara Goku Tewas Dalam Dragon Ball Xenoverse
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.