Diorama Dragon Ball Ukuran Raksasa Ini Keren Abis!

Detailnya itu lho, coeg sekali…

diorama dragon ball

Fans selalu mempunyai cara unik untuk mengekspresikan diri mereka. Setelah sebelumnya seorang mahasiswa-galau-akan-perkuliahan memparodikan lagu opening Dragon Ball, kini seorang fans asal spanyol membuat sebuah diorama raksasa Dragon Ball seukuran kamar. [Baca: NGAKAK! Lagu Opening Dragon Ball Berubah Jadi Curhatan Mahasiswa!]

dragon ball 11Fans bernama Juanpe membuat sebuah diorama Dragon Ball yang terinspirasi dari salah satu arc terbesar (dan yang paling saya sukai) dalam seri Dragon Ball: Namek Saga. Diorama buatan Juanpe ini menampilkan hampir semua adegan dalam Namek Saga, mulai dari: Son Goku melawan Frieza, penyerangan salah satu desa di planet Namek, Vegeta melawan pasukan Ginyu, dan bahkan ada Porunga (Shen Lon planet Namek) raksasa yang hampir menyentuh langit-langit kamar!

dragon ball 19 dragon ball 18 dragon ball 17 dragon ball 16 dragon ball diorama 20 dragon ball 15 dragon ball 10 dragon ball 9 dragon ball 8 dragon ball 7 dragon ball 6 dragon ball 5 dragon ball 4 dragon ball 3 dragon ball 2

Sayangnya, tidak ada informasi bahan-bahan apa yang digunakan oleh Juanpe untuk membuat diorama ini. Kalau saja tahu, mungkin saya bisa membuat satu seperti ini… mungkin.

Sumber: Kotaku Japan (via Rocketnews)

Share this article

TENTANG PENULIS
Snow

Veteran game survival-horror terutama Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis light novel. Light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.