Dua Mode Baru Mortal Kombat X Ini Bisa Jadi Modal Kalian Juara eSport

Mortal-Kombat-X-3

Mortal Kombat X (dibaca ex, bukan angka sepuluh) pertama kali diungkapkan sang penciptanya, Ed Boon, awal Juni 2014 lalu, dan secara resmi dikonfirmasikan selama E3 2014. Sebuah game fighting, dari franchise yang sepat mati suri, sampai akhirnya mendapatkan afas baru melalui versi reboot-nya tahun 2011 lalu. Sukses reboot tersebut sepertinya masih terasa sampai sekarang, dibuktikan dengan trailer pertama Mortal Kombat X yang tercatat saat itu sudah ditonton oleh lebih dari 11 juta user, menjadikannya trailer dengan view count tertinggi ketiga di YouTube pada kuartal kedua 2014.

Mortal-Kombat-X-13

Masih sama seperti prekuelnya, studio yang didirikan Boon, NetherRealm Studios masih menangani game kesepuluh dari keseluruhan seri Mortal Kombat, dan rencananya akan dirilis 14 April 2015 mendatang untuk Microsoft Windows, PlayStation 4 dan Xbox One (untuk konsol next-gen berjalan pada resolusi 1080p dan 60 fps), serta juga dipastikan akan di-port untuk konsol last-gen PlayStation 3 dan Xbox 360 oleh developer lainnya.

Memang belum semuanya terungkap, namun sebagian besar karakter sudah kami ulas sebelumnya. Jika kalian ketinggalan, berikut tautan yang mengarahkan pada artikel karakter yang bersangkutan:

Mortal-Kombat-X-8

Sedangkan karakter yang sudah dipastikan muncul selain yang sudah kami ulas di atas antara lain Goro, Sub-Zero, Cassie Cage, D’Vorah, Ferra/Torr dan Kotal Kahn. Ketika game ini pertama dikonfirmasikan, selain Scorpion dan Sub-Zero kita langsung mengenal dua petarung baru, D’Vorah (wanita mirip serangga yang mengendalikan serangga); Ferra/Torr (mereka berpasangan, satu wanita dwarf ber-armor dan pasangannya yang bertopeng dan kasar); kemudian Cassie Cage (putir Johnny Cage dan Sonya Blade); serta Kotal Kahn (panguasa baru Outworld, dengan penampilan yang terinspirasi dari dewa darah dari suku Aztec). Antagonis utamanya sendiri sejauh ini masih belum diungkapkan, namun oleh sang kreator memberi petunjuk, dia adalah figur lama.

Lanjut ke halaman 2…

1
2
3

SHARE
Previous articleTrailer Captain America Civil War ini Keren Abis!
Next articleSiap-siap, Valentine Tahun Ini Bakal Jadi Seram dengan Kehadiran DreadOut Act 2!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.