Terungkap! Ini Dia Game Baru dari Lyto!

Fiesta Online, segera hadir di Indonesia!

Terungkap! Ini Dia Game Baru dari Lyto!

Terungkap! Ini Dia Game Baru dari Lyto!

Sekitar dua minggu lalu, Lyto mengadakan sebuah event menarik bagi penggemar game online di Indonesia. Dalam event tersebut, Lyto mengajak gamer Indonesia untuk menebak judul game baru yang akan mereka bawa tahun ini. Untuk menebaknya, Lyto sudah menyediakan beberapa klu untuk masing-masing hurufnya. Event tersebut berakhir pada 2 Februari 2015 tersebut, dan sesuai dugaan penulis (dan mungkin juga ribuan peserta event ini lainnya), game baru Lyto tersebut memang adalah Fiesta Online!

Baca juga: Sambut Tahun 2015, Lyto Siapkan Game Baru!

Terungkap! Ini Dia Game Baru dari Lyto!

Ya, Fiesta Online (atau yang akan membawa nama Fiesta Evolution di Indonesia) adalah game yang akan diluncurkan Lyto tahun ini di Indonesia. Meskipun sampai saat ini belum ada jadwal rilis resmi, namun Lyto sendiri sudah merilis [outbound_link text="fanpage resmi" link="https://www.facebook.com/pages/Fiesta-Online-Indonesia/1600211176879328?fref=ts/"] dari game ini. Fiesta Evolution menambah panjang daftar game yang akan dirilis di Indonesia tahun 2015 setelah Royal Master, Echo of Souls, Kingdom Under Fire II, dan Final Bullet.

Baca juga: Ini Daftar Game Online yang Bakal Hadir di Indonesia Tahun 2015!

Fiesta Online dikembangkan oleh developer asal Korea Selatan, Ons On Soft dan sudah dipublikasikan di berbagai negara sejak tahun 2007 lalu. Game ini menawarkan grafis bergaya anime yang ditampilkan dalam format 3D. Game ini menyediakan berbagai fitur standar khas MMORPG seperti sistem Guild dan Quest harian, serta beberapa fitur unggulan seperti Master & Apprentice dimana kamu bisa naik level lebih cepat jika menjadi murid (Apprentice) atau membantu pemain lain dengan menjadi Master. Tidak lupa juga, game ini memiliki fitur Wedding.

[youtube_embed id="ecTbOprYqcU"]

Ingin memainkan Fiesta Evolution? Sabar dulu, karena Lyto masih belum mengkonfirmasikan jadwal rilis resminya..

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU