Hot Toys Menambah Lini Baru Untuk Age of Ultron!

Masih ingat dengan preview Hot Toys Age of Ultron sebelumnya? [Baca: Hati-Hati Fans Avengers, Hot Toys Berniat Merampokmu!] Belum puas dengan “hanya” segitu saja? Masih punya budget untuk menambah belanjaan lagi? Jangan khawatir, karena ternyata perusahaan mainan berkualitas tinggi yang satu ini sudah mempersiapkan tambahan lini untuk menguras dompet fans Avengers!

Lini yang akan dirilis saat ini memiliki nama Artist Mix. Dari penjelasan yang bisa dilihat di situsnya langsung, Hot Toys akan berkolaborasi dengan seniman dan desainer untuk mendesain karakter-karakter film dengan gaya mereka sendiri. Lini pertama seri ini, seperti bisa dilihat di judul, adalah Age of Ultron, yang dirancang oleh desainer toys Jepang, Touma.

Enam figur yang akan dirilis adalah Hulkbuster, Iron Man Mark XLIII, Captain America, Ultron Sentry versi A dan B, serta Ultron Prime. Kedua jenis Ultron Sentry ini, tentu saja, memberi gambaran tentang wujud robot-robot anak buah Ultron di film Age of Ultron nanti.

Hot Toys Artist Mix Full Set

Figur-figur ini tidak memiliki artikulasi. Dari deskripsi produk resmi, kamu juga akan menemukan kalau lini Artist Mix kali ini justru berwujud bobble head, yang berarti kepala dari setiap figur bisa bergoyang kalau kamu pegang! Walau begitu, karena ini masih produksi Hot Toys, setiap bobble head memiliki detail sculpt yang tinggi, seperti bisa dilihat dari gambar-gambar prototype berikut.

Hot Toys - Hulkbuster Iron Man Hot Toys - Captain America PD1422963015W75 PD14229630434Q7 PD1422963049GOr Hot Toys - Ultron Sentry Ver B

Belum ada penjelasan tentang harga, walau seharusnya sih harganya akan lebih murah ketimbang figur-figur Hot Toys konvensional. Tanggal rilis sendiri untuk sekarang ditentukan dalam kuartal kedua atau ketiga 2015 ini, jadi hanya tinggal hitungan bulan dari sekarang, bila lancar. Filmnya sendiri, seperti sudah disebutkan dalam beberapa artikel sebelumnya, akan dirilis Mei di Amerika. Beberapa bagian dunia, seperti Inggris, malah akan melihatnya lebih dini, yakni tanggal 23 April.

Yang cukup mengundang rasa penasaran adalah spekulasi tentang artist atau desainer mainan mana lagi yang akan berkolaborasi dengan Hot Toys dalam lini Artist Mix setelah ini. Bagaimana dengan kamu, apa ada kolaborasi khusus yang kamu pikir dapat menciptakan set figur yang menggoda dompetmu?


SHARE
Previous articleTerungkap! Ini Dia Game Baru dari Lyto!
Next articleGeram Tentaranya Dibakar Hidup-Hidup, King Abdullah II Turun Tangan LANGSUNG Melawan ISIS!!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.