Siap-siap, Valentine Tahun Ini Bakal Jadi Seram dengan Kehadiran DreadOut Act 2!

DreadOut Act 2

Beberapa waktu lalu, Digital Happiness sempat memberikan beberapa update mengenai DreadOut Act 2 yang kabarnya bakal dirilis dalam waktu dekat. Pada saat itu, mereka juga sedikit memberikan teaser beberapa screenshot untuk bagian kedua game ini, yang tampak lebih dipoles dibandingkan bagian pertamanya lalu. Tidak perlu menunggu lama, bagi kamu yang penasaran, akhirnya akhir minggu pertama Februari ini Digital Happiness merilis trailer baru DreadOut Act 2!

Baca juga: Digital Happiness: DreadOut Act 2 Rilis Tidak Lama Lagi!

Bukan hanya sekedar trailer biasa, melainkan juga membawa informasi penting mengenai jadwal rilis dari bagian kedua ini. Sesuai janji mereka yang akan merilis game ini tidak lama lagi, Digital Happiness mengkonfirmasikan, bahwa bagian kedua ini bisa kamu dapatkan secara gratis di Steam mulai tanggal 14 Februari 2015 mendatang atau bertepatan dengan hari Valentine. Trailer ini masih membawa suasana mencekam khas DreadOut, dan seperti deskripsi yang diberikan oleh tim pengembang dalam trailer ini, Act 2 nantinya akan menjadi konklusi petualangan Linda dan kawan-kawan di Act 1 lalu.

DreadOut Act 2

Trailer ini juga menampilkan beberapa adegan-adegan kunci yang sudah kamu temui dalam Act 1-nya lalu. Oiya, dalam Act 2 nanti siap-siap juga untuk bertemu dengan hantu baru ya!

steam greenlight akan dihapus

Siap-siap, Valentine Tahun Ini Bakal Jadi Seram dengan Kehadiran DreadOut Act 2!

DreadOut Act 2 rilis 14 Februari!

Abaikan

Seperti yang sudah dijanjikan sebelumnya, selain Act 2, Digital Happiness juga menyiapkan satu DLC berbayar yang bisa kamu dapatkan. “Akan ada DLC – Free Roam Mode, more new ghost. Cuman kebanyakan hantunya gak lokal :D,” ungkap Rachmad Imron selaku Game Producer dari DreadOut. Meskipun model perilisan di PC menggunakan dua bagian terpisah, namun jika nanti jadi masuk ke konsol, DreadOut akan menjadi satu game yang utuh. Namun sampai saat ini, Digital Happiness masih belum memberikan progress yang signifikan mengenai rencana mereka untuk memasuki konsol ini.

DreadOut Act 2

Siap-siap, Valentine tahun ini bakal semakin mencekam dengan kehadiran DreadOut Act 2!

Steam link: DreadOut (update gratis bagi yang sudah mempunyai kopi game-nya)