NGAKAK! Begini Jadinya Jika Lagu Champions League diberi Lirik Bahasa Indonesia

Bahrelway… Bahrelway… part II :v

champion league thumbs

Orang Indonesia itu kreatif! Keterlaluan kreatifnya kalau sudah disuruh bikin plesetan dari beberapa lagu. Kita pernah menemukan bagaimana lagu opening Dragon Ball dijadikan sebuah curhatan tragis seorang mahasiswa, kini kita menemukan (lagi) bagaimana lirik lagu Champions League diplesetkan layaknya iklan pasta gigi yang bahrelway… bahrelway dulu itu… [Baca: NGAKAK! Lagu Opening Dragon Ball Berubah Menjadi Seorang Mahasiswa!]

Jika kamu gemar menoton bola, pasti kamu sudah tahu dengan Champions League. Champions League ini adalah kejuaraan elit eropa yang mempertemukan tim-tim papan atas dari berbagai liga mulai dari liga Inggris hingga liga Spanyol. Hal lain yang menarik dari Champions League adalah lagu pembukanya yang khas. Meskipun kita akrab dengan lagu tersebut, tetapi saya yakin tidak sedikit dari kita (termasuk saya), yang tidak tahu pasti lirik dari lagu tersebut.

Well, seorang pengguna Youtube, iseng-iseng mencoba menggunakan ‘pendengarannya’ untuk membuat lirik dari lagu tersebut. Berikut ini videonya (note: liriknya ada dibagian bawah video):

[youtube_embed id=”bcRjRXIRSco”]

Lirik:

Si Salim Beli Chiki

Si Siti Pakai Lotion Pak Johnson

Nyimeng… Nyimeng…

Beli Balsem… Di Pasar… Dimana Siti Bercanda… S?

IMAN…. Beliin Donk…

Ayam, Nasi, Sosis, Gesek Pak Johntor…

Nyimeng… Nyimeng… Piso Dimana…?

Si Siti Mesum!

Bisa Bercanda

Beli Balsem… Di Pasar… Dimana Siti Bercanda…

Beli Balsem… Di Pasar… Dikantin Siti Bercanda…S?

Baca Juga: Kocak! Bule Prancis Ini Bikin Lagu Rock Berisi 43 Makanan Indonesia!

 

Sumber: Youtube (via WowShack)

Share this article

TENTANG PENULIS
Snow

Veteran game survival-horror terutama Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis light novel. Light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.