Bahkan Sekolah dan Rumah Sakit Pun Tidak Aman Dari Jebakannya Deception IV Another Princess

Deception-IV-Another-Prin-7

Akhir Desember 2014 lalu, Tecmo Koei mengkonfirmasikan Deception IV Another Princess, yang bakal dirilis di Jepang pada 26 Maret 2015 mendatang untuk PlayStation 4, PlayStation 3, dan PlayStation Vita. Sejauh ini belum dikonfirmasikan adanya versi US game upgrade ini. [Baca: Jangan Terlena Pada Kecantikan Putri Deception IV Ini, Dia Paling Jago Menjebak Mangsanya!]

Bahkan Sekolah dan Rumah Sakit Pun Tidak Aman Dari Jebakannya Deception IV Another Princess

Yang jelas tidak ada "Jebakan Betmen" ketika kalian meng-klik link artikel ini!

Abaikan

Deception IV Another Princess merupakan versi upgrade dari Deception IV: Blood Ties, atau di Jepang dikenal sebagai Kagero: Dark Side Princess, game strategi yang menjadi wujud baru dari serial Deception, atau mungkin kalian mengenalnya di Barat sebagai Trapt. Ciri khas game tersebut adalah pertarungan melawan musuh melalui serangan pasif menggunakan jebakan.

Deception-IV-Another-13

Untuk versi upgrade Deception IV Another Princess ini, kalian mendapatkan elemen baru seperti memainkannya kembali dari sudut pandang heroine baru bernama Valgyrie, Quest Mode dengan 100 quest, jebakan baru, dan juga fungsi editor level yang disebut Deception Studio. Fitur baru ini memungkinkan kalian mengedit karakter dan misi, serta menggunakan part yang didapatkan selama quest utama, kalian bisa membuat musuh dan memberi nama sendiri. Ibaratnya membuat quest baru dengan karakter serta musuh hasil kustom kalian. Protagonis barunya disebut sebagai putri yang muncul dalam mimpi buruk mereka. Dia adalah putri seorang devil yang telah kehilangan kekuatan aslinya karena sudah lama tertidur.

Deception-IV-Another-12

Selain Valgyrie, cewek-cewek cakep yang menjadi karakter serial Deception sebelumnya, mulai Millenia (dari Kagero: Deception II), Reina (Deception III: Dark Delusion), Allura (Trapt), serta Laegrinna (dari Deception IV, yang sudah kami singgung dalam artikel sebelumnya) bakal muncul di tengah permainan, sebagai musuh di tengah “Quest Mode” utama game ini, menjadi seri baru ini semacam nostalgia bagi para penggemar serial Deception. Ketiga karakter tersebut sudah kami jelaskan dalam artikel sebelumnya [Baca: Dasar Tecmo, Jebakan Mereka Bikin Baju Mbak-mbak Ayu Dalam Deception IV Ini Makin Terbuka].

Deception-IV-Another-1

Beberapa hari lalu, Tecmo Koei mengkonfirmaiskan karakter baru lainnya untuk game ini. Dia adalah Ephemera, semacam robot yang melayani Valgyrie. Namun bukan pelayan biasa, karena Ephemera ini justru membantu Valgyrie dalam mendapatkan kembali kekuatan aslinya yang hilang karena terlalu lama tertidur, dengan cara menunjukkan padanya bagaimana mendapatkan kembali rasa sakit untuk memberikan jiwa manusia kepada Fiend (Malphas), sampai bagaimana dia bisa melanjutkan skenario cerita di dalam Darkside Heaven, hingga Valgyrie kembali menguasai dunia. Ephemera sudah lama diciptakan oleh Malphas, sehingga kini tubuhnya menjadi rapuh sampai tidak bisa digerakkan.

Lanjut ke halaman 2 untuk stage dan trap barunya!

1
2

SHARE
Previous articleSeason Pass Dying Light Ini Hanya Untuk Kalian yang Hobi Membantai Zombie
Next articleMelihat Cat Cafe di Berbagai Belahan Dunia
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.