EA: Sekuel Titanfall Bakal Tidak Eksklusif untuk Xbox!

Titanfall 2

Tahun lalu, pemilik Xbox One dan Xbox 360 dimanjakan dengan kehadiran sebuah game shooter baru yang dikembangkan oleh Respawn Entertainment, Titanfall. Selain hadir di PC, untuk konsol tahun lalu Titanfall hanya hadir di Xbox saja, tidak untuk konsol milik Sony. Namun, untuk sekuelnya nanti rupanya kebijakan ini bakal direvisi, karena sang publisher, EA mengungkapkan bahwa untuk konsol, Titanfall 2 nanti tidak akan eksklusif untuk Xbox!

Artinya, ada kemungkinan Titanfall 2 nanti akan dirilis di konsol milik Sony. Yang paling memungkinkan tentu akan dirilis untuk PS4. Hal ini diungkapkan EA saat menghadiri Technology, Internet & Media Conference 2015 minggu ini. “Tahun lalu, Titanfall hanya untuk Xbox. Di masa yang akan datang, kami memang belum mengumumkannya. Namun kami mungkin akan memiliki game Titanfall lainnya,” ungkap Blake Jorgensen, CFO dari EA seperti dikutip dari Gamespot. “Game tersebut mungkin akan lebih besar jika tidak hanya untuk satu platform. Saya rasa hal tersebut akan memberikan dampak positif kepada kami,” lanjutnya.

Titanfall 2

EA sendiri sudah mengungkapkan rencana ini beberapa kali, dan ditunjukkan saat mereka membeli hak publishing game ini sepenuhnya. Artinya, mereka bebas untuk mempublikasikan franchise ini ke manapun mereka suka, termasuk juga ke konsol milik Sony. Vince Zampella, salah satu maestro di balik Call of Duty yang merupakan co-founder dari Respawn mengkonfirmasikan, bahwa mereka juga memiliki rencana untuk mengembangkan game selain Titanfall, yang ditujukan untuk multiplatform.

Titanfall 2

Kabar hilangnya eksklusivitas dari sekuel Titanfall ini sendiri semakin menegaskan rumor yang beredar sekitar pertengahan tahun lalu, dimana pada saat itu dikabarkan Respawn sudah berada dalam tahap awal untuk mengembangkan sekuel dari Titanfall ini, yang nantinya akan dirilis untuk Xbox One dan PS4. Jika benar game ini juga akan dirilis untuk PS4, tentunya akan semakin menambah pundi-pundi uang yang didapat EA dan Respawn, mengingat game ini cukup sukses saat dirilis tahun lalu. Hanya dirilis di tiga platform saja (minus PlayStation), game ini berhasil terjual hampir lima juta kopi di seluruh dunia.

[Sumber: Gamespot]


SHARE
Previous articleOfficial Trailer Tuyul: Part 1: Sosok Tuyul Kini Jadi Lebih Seram!
Next articleHujan dan Banjir Jakarta Hari ini Buktikan Kalau Indonesia Memang Atlantis yang Hilang
Gamer. Otaku. Suka film. Suka melakukan hal-hal yang baru.