Everyone Loves Monsters, Evolusi 2048 yang Lebih Adiktif!

Everyone Loves Monsters

Pernah memainkan 2048? Bagi yang belum tahu, 2048 adalah sebuah game yang sempat menjadi fenomena. Padahal gameplay-nya sangat simpel, dimana kamu harus mempertemukan angka-angka yang sama agar menjadi kelipatannya, dan proses tersebut terus berulang hingga kamu stuck tidak bisa mempertemukan angka yang sama tersebut. Bukti pernah menjadi fenomena adalah jika kamu mengetikkan 2048 di Google Play Store, maka kamu akan menemukan banyak versi “kloning” dari game ini dengan berbagai embel-embel. Nah, salah satu studio dari Malang, Simpleton Game mencoba untuk mereplikasi game tersebut, namun dipoles lebih baik sehingga jadilah Everyone Loves Monsters ini!

Everyone Loves Monsters, Evolusi 2048 yang Lebih Adiktif!

Suka 2048? Maka kamu juga akan suka dengan game ini!

Abaikan

Hampir sama dengan 2048, dalam game ini kamu juga harus mempertemukan monster-monster yang sama dengan cara menyapukan jarimu di layar. Monster-monster yang bertemu akan berevolusi menjadi lebih besar, dan lebih besar lagi sampai akhirnya kamu stuck tidak bisa mempertemukan monster-monster yang sama. Jika kamu sudah stuck dan ubin-ubin sudah dipenuhi dengan monster, maka permainanmu akan berakhir. Gameplay yang simpel, namun jika sudah banyak variasi monster yang muncul, maka game ini cukup rumit untuk dimainkan!

Everyone Loves Monsters

Kamu akan mendapatkan skor saat kamu berhasil mempertemukan monster yang sama, yang kemudian mengevolusi monster tersebut untuk menjadi besar. Namun hati-hati, karena seiring kamu memainkannya, maka ada kemungkinan beberapa ubin akan diisi dengan sosok hunter yang bisa membunuh monster-mu yang memiliki level lebih kecil. Para Hunter ini bisa kamu kalahkan dengan menggerakkan monster yang memiliki level lebih tinggi dari Hunter tersebut. Hunter ini juga bisa mengurangi skor yang sudah kamu dapatkan jika monster-mu berhasil dibunuhnya.

Everyone Loves Monsters

Game ini masih mempertahankan elemen adiktif yang dimiliki oleh 2048. Namun, adanya buku evolusi yang disediakan pengembang membuat kamu akan merasa ketagihan dan penasaran untuk membuka semua evolusi monster yang ada. Bukan hanya itu, Simpleton penulis anggap juga memoles game dan juga trailer game ini dengan sangat baik. Padahal, jika menilik credits yang ada di dalam game, Everyone Loves Monsters ini hanya dikembangkan dua orang saja! Fitur lain yang disediakan adalah leaderboard untuk membandingkan skor dengan pemain lain melalui Facebook. Aspek yang kurang dari game ini mungkin hanya terletak di sound yang kurang menggigit.

duniaku-monsters-7

Tertarik untuk memainkan Everyone Loves Monsters? Kamu bisa mendapatkan game untuk Android ini secara gratis dan tanpa in app purchase melalui link di bawah ini.

duniaku-monsters-5

Android: Everyone Loves Monsters (Gratis)

Windows Phone: Everyone Loves Monsters (Gratis)


SHARE
Previous articleKingsman: The Secret Service, Saatnya Anak Muda Menjadi Agen Rahasia yang Gentleman
Next articleKata Kata Bijak Dalam Interstellar Yang Bikin Kamu Memikirkan Hidup
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.