Jangan Bikin Mod “Nakal” untuk DoA 5: Last Round Versi PC Jika Tidak Ingin Hal Ini Terjadi!

DoA 5: Last Round

Kabar mengenai rencana perilisan Dead or Alive (DoA) 5: Last Round di PC tentu merupakan kabar gembira bagi para pemilik PC di seluruh dunia. Namun perilisan untuk PC tersebut justru membuat Team Ninja selaku pengembang khawatir. Mereka khawatir, jika nantinya para modder di PC membuat mod-mod “nakal” yang tidak bermoral untuk DoA 5: Last Round tersebut.

Baca juga: Cukup Mainin Dead or Alive 5 Last Round, Kalian Bisa Dapat Kostum Seksi Senilai 300 Ribuan!

Ya, dengan “potensi” para wanita-wanita cantik dan seksi yang ada di DoA 5: Last Round, tentunya bakal membuat beberapa modder di PC “gatal” untuk membuat mod-mod nakal, seperti mod untuk membuat mereka telanjang. Apalagi dengan kehadiran beberapa petarung baru seperti Honoka yang langsung mendapatkan banyak penggemar. [Baca : Ini Bukti Kalau Honoka Bakal Jadi Petarung Paling Seksi di Dead or Alive 5: Last Round!]

Sadar dengan “ancaman” akan banyaknya mod nakal tersebut, Team Ninja selaku pengembang pun bertindak tegas. Mereka mengungkapkan bahwa jika nantinya para modder membuat mod-mod nakal dan tidak bermoral, maka bisa jadi ini adalah terakhir kalinya Team Ninja merilis game untuk PC.

DoA 5: Last Round

“Kami sudah memiliki persetujuan dengan pemilik IP untuk mengatasi isu mengenai mod ini,” ungkap Yohei Shimbori, sang sutradara dari DoA 5: Last Round seperti dikutip dari MCV. “Kami sangat menghimbau para pemilik PC untuk memainkan game kami dengan cara dan moral yang baik. Atau jika tidak, kami tidak bisa merilis judul baru untuk PC lagi nantinya,” lanjutnya.

DoA 5: Last Round sendiri adalah judul perdana Team Ninja untuk PC. Dan jika ada modder yang nakal dengan merilis mod yang tidak bermoral, maka game ini juga akan menjadi judul terakhir mereka di PC. Team Ninja sendiri mengungkapkan, bahwa perspektif game di PC saat ini sudah bergeser, sehingga di masa yang akan datang mereka akan sangat senang jika bisa merilis game-game fighting kembali untuk platform tersebut. “Perspektif bermain game di PC saat ini sudah berubah secara drastis, dan kami berharap bisa merilis lebih banyak game fighting untuk PC di masa yang akan datang,” pungkas Shimbori.

mod doa 5: last round pc

Jangan Bikin Mod “Nakal” untuk DoA 5: Last Round Versi PC Jika Tidak Ingin Hal Ini Terjadi!

Para modder tulungla, yang sopan ya saat main game ini!

Abaikan

DoA 5: Last Round versi PC sendiri sejatinya siap dirilis bersamaan dengan versi PS3, PS4, Xbox 360 dan Xbox One pada 17 Februari 2015 mendatang. Namun karena suatu hal, versi PC game ini ditunda perilisannya beberapa minggu, tepatnya akan dirilis di Steam pada 30 Maret 2015 mendatang.

Dead-or-Alive-V-Last-Roun-7

Jadi untuk para modder PC, jangan bikin mod yang aneh-aneh dan “nakal” untuk game ini jika masih ingin memainkan game-game fighting dari Team Ninja di masa yang akan datang ya…

[Sumber: MCV/VG247]