Kingsman: The Secret Service, Saatnya Anak Muda Menjadi Agen Rahasia yang Gentleman

Kingsman (7)

Satu lagi film adaptasi komik akan tayang di layar lebar. Dengan tema agen rahasia, Kingsman: The Secret Service bisa menjadi variasi hiburan buat kamu-kamu yang suka cerita spionase penuh aksi. Sedangkan trailer TV-nya muncul pada Super Bowl XLIX yang lalu [baca: Yuk Nonton! Kumpulan Iklan dan Trailer Super Bowl XLIX ]

Kingsman (1)

Kingsman: The Secret Service mengisahkan tentang organisasi rahasia Kingsman yang berkecimpung di dunia spionase, tanpa terikat negara maupun politik tertentu. Uniknya, Kingsman ini menyembunyikan diri sebagai sebuah… toko busana. Pada suatu misi, agen terbaik mereka, Lancelot, terbunuh dalam misi. Pemimpin Kingsman, Arthur (Michael Caine) memutuskan untuk mencari kandidat pengganti dari Lancelot, sembari menelusuri misteri di balik terbunuhnya agen mereka.

Kingsman (3)

Salah satu agen senior Kingsman. Harry Hart (Colin Firth), menjadikan Gary “Eggsy” Unwin (Taron Egerton) sebagai kandidat Lancelot selanjutnya. Eggsy merupakan anak dari calon agen Kingsman terdahulu, hanya saja ayahnya gugur dalam misi karena keteledoran Harry Hart. Eggsy memiliki catatan hampir lulus ke akademi militer. Hanya saja kondisi keluarganya yang berantakan semenjak kematian ayahnya, membuat ia menganggur dan menjadi begundal.

Kingsman (4)

Harry Hart pun menjadikan Eggsy sebagai kandidat sebagai balas budi. Namun seleksi agen Kingsman tidak mudah. Di bawah didikan agen senior Merlin (Mark Strong), Eggsy harus bersaing dengan 8 kandidat lainnya seperti Roxy (Sophie Cookson). Apakah Eggsy berhasil menjadi Lancelot dan melampaui prestasi ayahnya menjadi anggota Kingsman?

Kingsman (6)

the Big A** Mother F*cker is back!

Di sisi lain, Richmond Valentine (Samuel L. Jackson) yang diduga menjadi otak di balik kematian Lancelot terdahulu, semakin menjadi perhatian Kingsman. Harry Hart, yang kini menyelidiki Valentine, mengendus beberapa petunjuk mencurigakan dari program amal yang dilakukan Valentine. Didampingi asistennya yang mengenakan kaki palsu pembunuh, Gazelle (Sofia Boutella), Kingsman harus berpacu dengan waktu sebelum rencana yang membahayakan umat manusia ini benar-benar akan terjadi. Akankah Kingsman berhasil menghentikan Valentine?

Kingsman: The Secret Service, Saatnya Anak Muda Menjadi Agen Rahasia yang Gentleman

Memadukan aktor-aktor senior dan artis pendatang baru dalam film spionase yang penuh AKSI!

Abaikan

Kingsman: The Secret Service, Saatnya Anak Muda Menjadi Agen Rahasia yang Gentleman

Memadukan aktor-aktor senior dan artis pendatang baru dalam film spionase yang penuh AKSI!

Abaikan

Kingsman: The Secret Service, Saatnya Anak Muda Menjadi Agen Rahasia yang Gentleman

Memadukan aktor-aktor senior dan artis pendatang baru dalam film spionase yang penuh AKSI!

Abaikan

Kingsman: The Secret Service mengadaptasi komik The Secret Service terbitan Icon (imprint dari Marvel untuk lini komik idealis). Komik ini disusun oleh  Mark Millar dan Dave Gibbons (menjadi produser eksekutif di film ini) serta Matthew Vaughn (menjadi sutradara di film ini), film ini mengalmi berbagai perubahan dibandingkan komiknya sehingga cocok sebagai tontonan layar lebar. Namun satu-dua adegan di film ini masih menyisakan nuansa komikalnya dan menjadi teknik perfilman yang cukup menarik.

the-secret-service-matthew-vaughn-mark-millar-comic-film1-e1400878177385

Secara umum, menurut penulis film ini seperti James Bond yang bekerja dalam tim. Sedikit ada nuansa Spy Kids, hanya saja dengan rating REMAJA. Keberadaan beberapa aktor senior seperti Colin Firth, Samuel L. Jackson, dan Michael Caine menambah greget dari film ini.

Kingsman (9)

Kingsman: The Secret Service diperkenalkan pada Comic Con 2014

Kingsman (5) Kingsman (8)

Pick your gear, gentlemen!

Kingsman (1)

Lancelot dan…Mark Hammil? Ada easter egg menarik jika kamu tahu cerita komiknya di sini!

Kingsman (2)

Sebagai begundal, Eggsy jago parkour dan…pickpocket. Sebuah kemampuan yang ternyata penting di film ini nantinya.

Kingsman (10)

Diproduksi oleh 20th Century Fox bekerjasama dengan MARV, Kingsman: The Secret Service diramaikan oleh Colin Firth, Samuel L. Jackson, Mark Strong, dan Michael Caine dengan pendatang baru Taron Egerton. Kingsman: The Secret Service mulai tayang pada 11 Februari 2015.


SHARE
Previous articleMr. Holmes, Kali Ini Sir Ian McKellen Jadi Sherlock Holmes Tua!
Next articleEveryone Loves Monsters, Evolusi 2048 yang Lebih Adiktif!
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.