Valentine Day Kali Ini Bakalan 'Basah' Duluan

Hari valentine ini kelihatannya kita bakalan duduk manis di rumah... :v

Valentine Day Kali Ini Bakalan 'Basah' Duluan

Valentine Day Kali Ini Bakalan 'Basah' Duluan Hush!! Hush!!![/caption]

Hujan, hujan dimana-mana... Memasuki musim hujan ini, berbagai daerah di Indonesia diguyur hujan dari pagi hingga malam. Sebenarnya, hujan bukanlah sesuatu yang negatif, malah sesuatu yang positif. Sayangnya, karena pihak tertentu yang tak bertanggung jawab (yang suka buang sampah sembarang), hujan menjadi sesuatu yang negatif: banjir. Kota Jakarta adalah satu korban dari pihak tak bertanggung jawab –bukan korban hujan. Setiap kali hujan, pasti banjir. Netizen yang sebal karena banjir Jakarta yang tidak kunjung usai ini pun sampai membuat meme di internet. [Baca: ZBL Sama Banjir, Meme Jakarta Banjir pun Bermunculan!]

Sementara banjir belum surut, BMKG atau Badan Meteorologi dan Geofisika memprediksikan hujan yang turun akan lebih deras lagi. Jika sebelumnya hujan hanya mengguyur kota Jakarta, maka hujan akan merata hingga ke wilayah-wilayah lain, bahkan sampai ke Nusa Tenggara Barat. Hujan deras dan merata ini akan turun mulai dari tanggal 14 Februari –bertepatan dengan hari valentine– hingga 16 Februari.

Valentine Day Kali Ini Bakalan 'Basah' Duluan Just for fun... ^^[/caption]

Yep, tanggal 14 Februari bakal hujan... deras. Meskipun begitu, semua itu hanyalah sebuah prediksi. Jadi, bagi kalian yang ingin merayakan valentine day di luar rumah bareng gebetan masih ada harapan untuk merayakannya.

Saya?

Kalau saya sih cuma bisa berdoa, semoga hujan deras! hujan yang turun ini membawa banyak manfaat bagi kita semua. Semoga juga banjir di Jakarta cepat surut supaya semua bisa beraktifitas normal kembali. Amin... :’)

Baca Juga: Hujan dan Banjir Jakarta Hari Ini Buktikan Kalau Indonesia Memang Atlantis yang Hilang

 

Sumber: BMKG, Kompas, Merdeka

Foto: MCI

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU