10 Alasan Kenapa Seorang Gamer Layak Jadi Pacar Idaman!

Gamer-Pacar-Idaman-7

Hari Valentine. Kami yakin banyak Citizen Duniaku yang sudah punya rencana bareng pasangannya, dan semoga juga sudah mengantisipasi kendala yang diramalkan BMKG jika kalian bikin rencananya di luar ruangan. Namun bagi kalian yang punya pasangan gamer, pasti sudah bisa mengantisipasi keadaan tersebut, dan menyiapkan banyak game yang mendukung untuk menghabiskan waktu secara positif. Apalagi jika main gamenya barengan di rumah doski, kalian bisa sekalian mengenal keluarganya lebih dalem. Sekali kayuh, dua tiga pulau terlampaui… Sambil menyelam minum air!

Valentine Day Kali Ini Bakalan ‘Basah’ Duluan

BMKG meramalkan 14 Februari bakal hujan deras hingga tanggal 16 Februari! Valentine Day ini kelihatannya kita bakalan duduk manis di rumah...
Baca Juga

Asal jangan sampai tenggelam aja ya… Karena walaupun Duniaku sudah menuliskan jika gamer itu memang pacar idaman, kami yakin sterotip negatif terhadap seorang gamer itu masih banyak diperbincangkan di lingkungan sekitar kita, tanpa pengetahuan yang baik terhadap sebuah game, dan khususnya gamernya itu sendiri [Baca: Salah Sasaran, GTA V Dituduh Ajari Anak-anak Berbuat Zina!].

Inilah Alasan Kenapa Gamer Merupakan Pacar Idaman

Pacarmu Gamer ? dijaga baik baik ya
Baca Juga

Gamer-Pacar-Idaman-1

So, berikut kami berikan kembali beberapa alasan kenapa kalian itu harus berpacaran dengan gamer. Kenapa gamer layak jadi pacar kalian. Kenapa gamer itu bisa menjadi salah satu kriteria calon pendamping yang paling banyak dicari saat ini. Gamer, selain mempunyai cara pemikiran yang cepat, pintar dan tetap cool meskipun sedang mengalami masalah, mereka juga rata-rata sangat setia. Selain itu, gamer juga bakal memberikanmu pengalaman seru dan berbeda dari tipikal manusia lain yang hobinya itu-itu saja. Langsung saja pada alasan alasan-alasan kenapa gamer layak jadi pacar, yang bisa kalian simak di bawah ini.


1

Gamer Itu Jago Multitasking


Gamer-Pacar-Idaman-2

Siapa bilang gamer itu gak bisa melakukan hal lain selama dia menghabiskan waktu berjam-jam memainkan video game? Walaupun video game itu dianggap sebagai ‘pacar’nya, namun konsol generasi delapan sudah dilengkapi dengan antar muka layaknya jejaring sosial, yang akan memberi notifikasi seandainya ada “colekan” dari pacar. Bahkan jadwal yang sudah diatur bareng doski gak akan kelewatan dari pantauan layar selama memainkan game.

Oke, itu berkat dukungan sistem gamenya. Coba deh amati ketika dia berlama-lama main game. Meskipun laper, dia tidak meninggalkan kontroler atau meja ngegame-nya, dan melanjutkan permainan sambil makan. Belum cukup? Coba kalian lihat para pemain game shooter multiplayer yang lagi main secara koperatip. Untuk berkoordinasi dengan anggota timnya, mereka gak cuma perhatikan karakternya aja di layar, tapi juga terus aktif berkomunikasi dengan rekan setimnya loh…

Logikanya, gamer masih bisa diajak curhat via telepon selama dia mainin gamenya. Hebat, bukan? Catatan aja sih untuk para gamer, kalau pacar kalian memang niatnya ngajak ngorbol via telepon, atau chat, jangan sampai ketahuan yah kalau lagi nge-game, ntar dia ngambek karena dianggap perhatian kalian ga fokus.

PlayStation 4 vs Xbox One, Mana Yang Lebih Baik Untuk Gamer?

PlayStation 4 vs Xbox One... PS4 vs XONE, kami mencoba membandingkan keduanya, dan menyimpulkan mana yang terbaik untuk menjadi incaran gamer sejati.
Baca Juga

Lanjut ke halaman 2…